"UBSI Membuka Kelas Karyawan pada Maret 2021"

Hallo Sobat News, ada kabar gembira buat karyawan yang ingin melanjutkan kuliah, Yupp, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) membuka kelas karyawan bagi para pekerja dimanapun berada. Kelas karyawan ini dibuka untuk kuliah yang dimulai bulan Maret 2021.

Tidak perlu menunggu September 2021. Kuliah kelas karyawan UBSI akan di mulai pada Maret 2021. Sehingga, para karyawan tersebut bisa lebih cepat memulai kuliah, dan insya Allah juga akan lebih cepat lulus, serta memperoleh ijazah diploma maupun sarjana.   Menurut Kepala bagian Marketing komunikasi UBSI, Ahmad Baroqah "pendidikan tinggi merupakan salah satu jalan untuk meraih masa depan yang lebih baik. Namun, tidak semua pemuda lulusan SLTA/sederajat bisa langsung melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Alasan utama adalah masalah biaya.  

Cukup banyak pemuda yang lulus SMA/sederajat lalu memilih untuk bekerja. Meskipun demikian, keinginan untuk kuliah tetap kuat. Mereka ingin bisa kuliah sambil tetap bekerja. Tujuannya untuk meraih karir dan kehidupan yang lebih baik.   Dengan bekal ijazah minimal D3, S1 bahkan S2, mereka punya peluang untuk meraih karir yang lebih baik dan gaji yang lebih tinggi dibandingkan saat bekerja dengan modal ijazah SLTA/sederajat, tutupnya".  

Nahh buat kalian yang ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi namun terganjal oleh waktu karena kerjaan yang diharuskan masuk pagi hingga sore, UBSI punya solusinya nih sobat news, ada dua pilihan jadwal kepada kalian yang berminat mengikuti kuliah kelas karyawan. Pertama, jadwal kuliah di hari kerja, mulai Senin sampai dengan Kamis.

“Kegiatan perkuliahan dimulai jam 18.30. Yang kedua, kuliah di hari Jumat dan Sabtu. hari jumat dilaksanakan mulai jam 18.30. Sedangkan kuliah hari Sabtu dilaksanakan jam 08.00-16.00 WIB.  Gimana sobat news, ayo kuliah..? BSI Aja..!! (JAJ)

0 Comments
Write a comment