Anak Punk Di Para Pencari Tuhan: Jilid-16

Serial religi unggulan SCTV, "Para Pencari Tuhan" kembali hadir ke layar kaca di Ramadan 1444 H. “Para Pencari Tuhan Jilid 16” bertajuk “Kiamat Semakin Dekat” dibuka dengan kisah Bang Jack (Deddy Mizwar), Bang Galak (Tyo Pakusadewo), dan Pak Jalal (Jarwo Kwat) dihadapkan dengan sekumpulan anak punk" Geng DPR" yakni, King (Renaga Tahier), Dobleh (Edbert Destiny), Gembel (Faiz Vishal), dan Cupi (Cindy Nirmala) yang kehidupannya sangat jauh dengan ajaran Islam. Kisah mereka siap menemani pemirsa setiap hari selama bulan suci Ramadan, mulai Kamis, 23 Maret 2023, pukul 02.30 WIB di SCTV

Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan menyuguhkan cerita tentang persahabatan anak punk antara King alias Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh. Setelah melalui hari-hari sebagai berandalan dan pengangguran dengan masalah keluarga masing-masing, empat sahabat ini mulai mencari jati diri melalui agama Islam.

Semua bermula dari kehadiran empat anak punk di kompleks Bang Galak yang bikin warga resah. Penampilan King, Cupi, Gembel, dan Dobleh yang urakan serta suka malak rupanya membuat Udin dan Asrul ikut terbawa arus.

Pak Jalal dan Bang Jack diminta langsung untuk membimbing King, Cupi, Gembel, dan Dobleh berhijrah. Selain bang jack & H.Jalal turut andil Haji Soleh dalam membimbing King cs. Apalagi Haji Soleh punya anak gadis yang menarik perhatian King sebagai ketua dari geng punk mereka.

Yup saat ini actor senior Deddy Mizwar sekaligus sutradara mengangkat cerita kehidupan anak punk dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan Jilid 16 : Kiamat Sudah Dekat.  Para Pencari Tuhan (PPT),  kehidupan anak punk itu diwakili melalui empat sosok anak muda yang hidup semaunya.

"Alesan Dedy Mizwar mengangkat tema anak punk, karena komunitas ini menjadi realita sosial yang tak diberikan kesempatan dalam kehidupan bermasyarakat," “Kenapa Kiamat Sudah Dekat? Ketika orang-orang sudah semakin menjauh dari nilai-nilai agama maka berarti kiamat sudah semakin dekat,” "Sekarang saya angkat cerita anak muda yang berlari menjauh dari Allah. Bagaimana mengajak mereka ke jalan Allah," ucap Dedy Mizwar Saat Wawancara Online. “Ketika sinetron ini hadir pada bulan Ramadhan 2023 saya berharap masyarakat suka dan bisa mengambil pesan yang baik dalam setiap episode nya…”Tutup Dedy Mizwar.

0 Comments
Write a comment