Antonio Blanco Jr dan Callista Arum Kaget Sudah 500 Episode Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Hallo sobat PESONA. Sinetron drama Indonesia Buku Harian Seorang Istri adalah produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Haico Van der Veken, Rangga Azof.

Buku Harian Seorang Istri bercerita tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Di bulan Januari 2022 ini sinetron Buku Harian Seorang Istri telah genap satu tahun mengudara di televisi kesayangan kamu sobat PESONA. Para pemain sinetron Catatan Harian Seorang Istri tidak menyangka satu tahun ini sudah 500 episode lebih tayang di SCTV, merekapun kangen bertemu penggemar. Itu dibuktikan oleh Cinta Brian, Zoe Jackson, Hana Saraswati, Antonio Blanco Jr dan Callista Arum.

“Jujur, saya nggak nyangka kalau sekarang sudah 500 episode lebih, karena pada awal gabung aku sempat memperkirakan hanya 3 sampai 6 bulan. Tapi ternyata ini sudah lebih dari setahun. Tentunya kita senang dan bersykur,” kata Antonio, saat virtual bersama awak media, Kamis (20/1/2022).

Setelah adegan menikah pada Desember silam, menuntut Antonio maupun Callista pun mengembangkan karakter Pasha dan Lula, yang berbeda dari sebelumnya. “Kita berdua itu enggak mungkin jadi couple, tapi seiring cerita berjalan tiba-tiba diumumin. Agak agak enggak percaya,” kata Callista. 

Callista menambahkan pengembangan karakter merupakan hal baru yang menyenangkan baginya. “Apalagi pas kita nikah, cara komunikasi kita beda pada sebelum dan sesudah menjadi suami-istri”. Nahh sobat PESONA bagaimana kisah selanjutnya sinetron Buku Harian Seorang Istri,saksikan yah hanya di SCTV. (JAJ)

0 Comments
Write a comment