Emtek Group Resmi Menjadi Official Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022

Emtek Group Resmi Menjadi Official hak siar Piala Dunia  Qatar 2022 untuk wilayah Indonesia. Berikutnya, Emtek Group akan menyiarkan 64 pertandingan secara langsung Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

"Emtek akan mengerahkan seluruh kekuatan media yang dimiliki untuk memanjakan seluruh pencinta sepak bola Indonesia. SCTV akan menayangkan laga fase grup hingga babak knouck-out,"

"Indosiar akan menyiarkan babak quarter final hingga final. Sementara, O Channel dan Mentari TV akan menyiarkan langsung laga fase grup bergantian dengan SCTV,"

Piala Dunia 2022 juga bisa disaksikan lewat Nex Parabola. Selain itu, tayangan live streaming FIFA World Cup 2022 juga bisa dinikmati di Vidio. "Kami akan hadirkan pengalaman terbaik bagi pecinta sepak bola di Indonesia selama FIFA World Cup 2022," ujar Sutanto Hartono saat jumpa pers via zoom.

Sementara itu Piala Dunia 2022 musim cuaca di Qatar sangat panas pada periode Juni-Juli, maka Piala Dunia 2022 digelar menjadi 21 November sampai 18 Desember 2022 dengan cuaca memasuki musim dingin dan bersahabat.

Negara Qatar sebagai tuan rumah telah menyiapkan 10 stadion dalam menggelar Piala Dunia 2022. Lusail Iconic Stadium menjadi venue dengan kapasitas penonton paling besar. Stadion ini mampu memuat 80 ribu penonton.

Adapun Negara yang masuk dalam Piala dunia Qatar 2022 antara lain  Qatar (tuan rumah), Jerman, Denmark, Brasil, Belgia, Prancis, Kroasia, Spanyol, Serbia, Swiss, Inggris, Belanda, Argentina, Iran, dan Korea Selatan. Nahh sobat PESONA yang penggemar berat sepak bola catet bulannya dalam perhelatan piala dunia 2022. (jka)

0 Comments
Write a comment