FTV Ramadhan Terbaru Dude Herlino

SCTV secara istimewa mempersembahkan FTV (Film Televisi) Ramadan dengan mengangkat beragam kisah inspiratif dan penuh pembelajaran mengenai problematika kehidupan sehari-hari. FTV Ramadan tayang perdana pada 20 Maret 2023 dan hadir setiap hari selama bulan Ramadan 1444 H, pukul 04.30 WIB dan 14.30 WIB.

Dibintangi aktor dan aktris ternama tanah air di antaranya, Dude Harlino, Tengku Firmansyah, Dina Lorenza, Lucky Perdana, Sandrinna Michelle, Esta Pramanita, Mahdy Reza, dan masih banyak lagi, FTV Ramadan senantiasa menginspirasi permisa selama bulan suci Ramadan tahun ini.

Kali ini, Dude Harlino, Esta Pramanita, dan Mahdy Reza akan menjelaskan mengenai tantangan memainkan karakter yang mereka perankan dan berbagi kisah keseruan menjalani proses syuting  FTV Ramadan "Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah".

Bermain di FTV Ramadan SCTV, Dude Harlino mendapat peran sebagai pria misterius yang menjadi penuntun tokoh utama menuju jalan pertobatan.

“Saya di FTV Ramadan SCTV kali ini jadi pria misterius yang menunjukkan jalan. Melengkapi tokoh utama, menuju jalan pertobatan,” ujar Dude Harlino saat wawancara Virtual FTV Ramadan SCTV.

Menurut Dude, FTV Ramadan kali ini kisah-kisahnya sangat inspiratif, Beberapa diantaranya tentang kesalahan masa lalu si tokoh hingga kemudian membawanya menuju proses menemukan Tuhan.

“Setiap episode di FTV Ramadan SCTV ini luar biasa. Dari membaca skenarionya saja sudah banyak ilmu dan perenungan”. Banyak nilai-nilai dan perenungan yang dia dapat dari bermain di FTV ini, salah satu hal tentang hidup yang pasti berakhir dan ada pertanggungjawaban nanti di akhirat ujar dude.

Dalam pertemuan virtual itu hadir juga Esta Pramanita, Esta menerangkan beliau mendapat peran antagonis di setiap episode nya FTV Ramadan SCTV kali ini.

“Malah aku juga memerankan durhaka berkali-kali lipat. Sampai-sampai baru tayang subuh tadi, sudah ada saja yang menghujat,” ujar Esta sambil tersenyum.

Bagi aktris kelahiran 3 April 1999 ini kalau ada hujatan gara-gara akting antagonisnya tidak terlalu diambil pusing, karena memang tidak sekali dua kali hujatan datang ketika dia memerankan tokoh antagonis di sejumlah judul drama.

“Telan saja kalau ada hujatan. Lagian, peran yang jahat juga ada pesan moralnya, diambil positifnya saja” Ujar Esta Pramanita. Soo gimana sobat pesona penasaran kan..??

0 Comments
Write a comment