Jadi Vampir di Asmara 2 Dunia Menjadi Tantangan Bagi Paji Saputra

Biasa mendapat peran antagonis tak membuat seorang aktor kesulitan ketika berdegan karakter lain. Itu diungkapkan pesinetron Panji Saputra yang biasa mendapat peran antagonis di setiap seriesnya.

Apalagi, di mega series terbaru bertajuk Asmara 2 Dunia yang tayang di Indosiar ini, ia berperan sebagai vampir.

"Butuh proses cukup lama untuk mendalami karakter ini. Belum lagi adegan fighting yang menguras tenaga. Aku juga harus make up sampai pakai gigi taring dan softlens. Itu susah sekali," katanya, saat virtyual bersama awak media.

Selain Panji, sinetron yang tayang tayang sejak 28 Februari 2022 ini dibintangi oleh Andi Annisa, Hans Hosman, Lea Ciarachel, Haviza Devi, Ade Herlina, Arnold Leonard, Toby Armstrong dan lainnya.

Mega series ini berkisah tentang cinta segitiga antara seorang gadis manusia dengan dua vampir kakak beradik yang saling bermusuhan. Diawali dengan seorang gadis bernama Aurel (Andi Annisa) yang memiliki darah suci karena terlahir pada saat bulan purnama penuh berwarna merah.

Untuk menghindari ancaman berupa serangan para vampir yang ingin memburu darah langka tersebut, ibunda Aurel pun memberikan kalung liontin shapire ungu.

Tidak hanya itu, ibunda Aurel juga membawa Aurel yang saat itu masih bayi untuk pindah dari kaki gunung Merapi menuju Jakarta.

Cerita pun terus bergulir hingga suatu waktu Aurel bersama sepupunya Reno (Arnold Leonard) kembali menginjakkan kaki di gunung Merapi untuk berpetualang bersama dan menemukan sebuah peti mati di dalam sebuah gua. Diselimuti rasa penasaran, Aurel memutuskan untuk mendekati peti mati tersebut dan menyentuhnya.

1 Comments
Write a comment