Lily Gak Nyangka Bisa Masuk 24 Besar D’Academy Indosiar

Dangdut music of my Country! D\'Academy is Back! Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia Dimulai! Bersama Para Juri Handal: Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Soimah, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Persik, Via Vallen, Jenita Janet. Dipandu Host Kesayangan: Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Jirayut DAA, Rara LIDA & Rizky Billar.

Tidak terasa D’Academy tahun 2022 sudah memasuki babak 24 Besar, seluruh masyarakat Indonesia sudah tidak sabar ingin menyaksikan perhelatan akbar kompetisi dangdut ini. 20 peserta lolos dari babak fifty-fifty dan 4 lainnya dari babak Wild Card. 24 peserta terbaik telah terpilih dan siap menunjukkan penampilan terbaik mereka di panggung terbesar indosiar.

Yupp salah satu peserta Dangdut Academy “Lily”, Hidup itu seperti roda berputar. Kadang berada di atas, suatu kali berada di atas. Itulah dirasakan salah satu peserta Dangdut Academy 5 (D Academy), Lily yang menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Lily kini masuk ke dalam babak Top 24 yang sama sekali sebelumnya tidak ia sangka karena selama audisi ia melihat persaingan yang ketat karena suara kontestan lain pun banyak yang bagus.

Paling Nervous dengan Mae Soimah itu teliti banget, detail dan membuat terpacu tampil maksimal. Lalu sama Ka Nasaar karena aku belum bisa membaca ekspresi wajahnya dia suka atau nggak dengan penampilan kita," katanya, saat virtual bersama awak media, Rabu (5/10/2022).

Uniknya,Lily  menceritakan musik dangdut sudah mandarah daging di dirinya karena terbiasa diputar di rumah. \"Aku suka banget sama musik dangdut soalnya pas bangun tidur sering diputerin lagu dangdut eh malah pules tidurnya," kenangnya.

Saksikan D'Academy 5, Hanya di Indosiar.

0 Comments
Write a comment