Menata Gaya Rambut Yang Simple dan Manis

Bagi Sobat Pesona yang memiliki rambut panjang jangan bingung untuk menata rambut. Untuk melengkapi penampilan Sobat Pesona ke kampus, tempat kerja bahkan sebuah pesta, rambut bisa ditata manis menjadi simple hair bun. Tidak butuh banyak peralatan kok, hanya karet rambut, jepit rambut, hairspray serta pita atau bunga aksesoris.

Salah satu hal yang tak pernah ketinggalan dalam dunia fashion wanita adalah model ikatan rambut. memang hal ini sangat sederhana, tanpa memotong atau menambah rambut. Walaupun sangat simple tetapi hasil perubahannya sangat berpengaruh loh Sobat Pesona. Model ikatan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah tentunya akan memberikan kesan tersendiri, memberikan kecantikan yang sangat natural, maka dari itu jangan sampai kamu mengesampingkan model ikatan rambut yang sangat sederhana ini.

Kurangnya waktu dan sibuknya jam kerja membuat tak sedikit wanita mengabaikan kecantikan rambutnya, sehingga mereka lebih memilih pergi atau berangkat dengan rambut yang hanya di tata seadanya dan alakadarnya. Namun tanpa Sobat Pesona sadari, penampilan yang cantik juga ditunjang dengan tatanan rambut yang indah, sebagaimana dikatakan bawah rambut merupakan mahkota wanita, maka Sobat Pesona harus pintar dan memperhatikan tatanan rambut Sobat Pesona agar senantiasa terlihat anggun dan mempesona.

Selain riasan makeup, hal lain yang juga dilihat dari seorang wanita adalah tatanan rambutnya, bagaimana ia merawat mahkotanya, jika mahkota kebanggaan tidak dijaga dengan baik, maka bagaimana bisa orang lain menilai Sobat Pesona terlihat cantik dan mempesona. Untuk itu, penting sekali merawat dan menata rambut agar terlihat lebih menarik.

Seperti hal nya saat Sobat Pesona hendak pergi ke beberapa acara seperti acara ulang tahun, pesta pernikahan atau hanya berdiam diri dirumah, maka tatanan rambut dan polesan makeup harus senantiasa Sobat Pesona jaga, sebab hal ini akan memunculkan pesona dalam diri Sobat Pesona sebagai seorang wanita. Terutama ketika pergi ke sebuah acara seperti pesta

Rambut yang sedikit berantakan justru menguatkan kesan alami. Sebenarnya tidak sulit membuat cepol seperti artis Korea, Sobat Pesona hanya butuh dua buah karet rambut dan aksesoris yang bisa disesuaikan dengan pakaian yang Sobat Pesona pakai.

Pada dasarnya Cepol adalah gaya rambut serbaguna yang dipakai mulai dari hanya fungsional untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, gaya bisa ke sekolah atau tampilan mempesona untuk keluar malam. Cepol terdiri dari berbagai macam misalkan gaya cepol berantakan, cepol balerina, cepol simpul atas, cepol kepang, dan cepol kaus kaki. Berikut ini berbagai alat yang perlu disipkan dalam mencepol rambut.

Kali ini, Sobat Pesona bisa belajar bagaimana membentuk cepol ala Korea dengan mudah dan praktis, hanya 1 menit saja.

Bahan-Bahan Yang Harus Dipersiapkan 

Sisir Besar

Sebelum memulai tutorial kali ini, pastikan jika Sobat Pesona telah terlebih dahulu menyiapkan sisir dengan ukuran yang cukup besar. Sisir dengan ukuran ini umumnya akan lebih mudah dalam menangani rambut yang kusut parah.

Sisir Dengan Ujung Lancip

Bahan kedua yang harus Sobat Pesona persiapkan adalah sisir dengan bagian ujung berbentuk lancip. Sisir ini akan membantu dalam membentuk garis atau membagi rambut sesuai dengan keinginan.

Jepit Jabing/ Boby Pin

Jepit jabing akan membantu mengamankan bagian rambut agar tidak jatuh atau tidak goyang, untuk itu pastikan jika Sobat Pesona telah menyiapkan jepit ini sebanyak-banyaknya.

Hairspray

Hairspray akan membantu membuat rambut menjadi lebih kaku, sehingga hasil tatanan rambut tidaka akan rusak ataupun menjadi goyang atau kusut. Apalagi jika Sobat Pesona akan menjalani aktivitas yang cukup padat dihari ini.

0 Comments
Write a comment