Miller Khan Kembali Berakting Di “Takdir Cinta Yang Kupilih”

Salah satu sinetron unggulan SCTV \"Takdir Cinta Yang Kupilih\" hingga saat ini masih setia menemani pemirsa setiap harinya sejak pukul 21.15 WIB. Kisah yang dihadirkan sinetron \"Takdir Cinta Yang Kupilih\" kian istimewa setelah kehadiran Miller Khan sejak beberapa episode lalu. Dikisahkan Tammy (Dinda Kirana) merupakan korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan berupaya meninggalkan sang suami.

Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Tammy melihat sosok sang suami yang telah lama menghilang, Jonathan (Miller Khan). Jonathan yang selama ini tinggal di Belanda datang ke Indonesia untuk menghadiri sidang mediasi proses perceraiannya dengan Tammy.

Dalam kisahnya, Jo merupakan suami dari Tammy (Dinda Kirana). Sifat kasar dan abbusive Jo membuat Tammy kabur dan meninggalkannya dari Belanda ke Indonesia.

Dalam Pertemuan jumpa pers secara virtual, Miller Khan lantas mengungkapkan caranya dalam mendalami karakter seorang suami yang “kasar” tersebut. Selain melalui imajinasi berdasarkan perjalanan hidup, ia juga menjadikan beberapa karakter film Hollywood sebagai referensi. Salah satunya adalah film The Great Gatsby.

Jo berbeda darinya, Miller dapat meyakinkan itu. “Pasangan yang melakukan kekerasan, sebaiknya tinggalkan,” katanya. Ia pun berharap karakter Jo ini tidak mempengaruhi dirinya. “Wah, bisa bahaya. Tapi untungnya sih nggak sampai mempengaruhi aku. Sampai rumah, ketemu istri aku manis lagi,” ungkap Miller Khan

Namun cara yang utama bagi Miller Khan adalah bagaimana ia bisa menggambarkan karakter Jo dari kisah masa lalunya. “Kan emang background keluarganya kan agak kelam ya agak gelap gitu, jadi terbentuklah karakter Jo seperti sekarang ini yang agak keras, agak temperamental, emosinya bisa kapanpun meledak,” tegasnya dalam jumpa virtual.

Bagaimana kisah selanjutnya dari Miller Khan,jangan lupa saksikan .

0 Comments
Write a comment