“Para Pencari Tuhan Jilid 16” Tora Sudiro Berambut Gimbal

Siapa Yang tak kenal dengan Aktor peraih citra ini, sebut saja Tora sudiro. Yupp actor yang selalu exis ini Tora sudiro muncul di layer kaca Ramadhan di SCTV di para pencari tuhan jilid 16.

Tora Sudiro dipercaya memerankan menjadi badar, perampok berpenampilan gimbal dalam PPT Jilid 16. Dalam wawancara exclusive memlalui zooming Tora suduro Menceritakan awal mula ditawari lagi di sinetron PPT Jilid 16.

Suami Mieke Amalia ini mengungkapkan, dirinya ingin sekali dilibatkan setiap tahunnya oleh Deddy dalam sinetron religi PPT. Cuma pada sesi musim Ke dua dan ke tiga karakternya dibuat meninggal. Nahh maka nya saya begitu ditawari lagi oleh om Deddy saya langsung jawab Mau Banget” ucap Tora Sudiro saat wawancara virtual.

"Ya saya merasa balik ke rumah atau pulang ada di sini. Krunya di sini awet banget, masih sama kayak yang dulu," katanya. “Saya senang syuting di PPT, berasa paling muda karena isinya orang tua semua. Tapi, yang sekarang banyak anak mudanya," ujar Tora Sudiro.

Hal terbaru dari karakter yang diperankannya pada sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 membawa tantangan tersendiri bagi Tora. Ketika saat syuting, Tora sempat kaget karena ia diminta untuk memilih beberapa wig yang harus ia kenakan sebagai karakter Bang Badar.

"Nahh Pas dapat pilihan rambut wig, saya ketawa-ketawa karena ada empat wig yang dikasih dan menurut saya lucu semua,"

“Hati Tora pun jatuh pada rambut wig dengan model rambut gimbal yang ternyata bagi dirinya tidak mudah untuk menggunakan wig, karena waktu pertama kali pakai wig kepala berasa gatel, tapi setelah beberapa kali baru mulai terbiasa.” Ucap Tora Sudiro

Bagaimana sobat PESONA,,di sepuluh terakhir ramahan ini masih semangat puasanya,, semoga tayangan sinetron para pencari tuhan jilid 16 bisa menjadi teman penghibur disaat sahur kalian. See you  

0 Comments
Write a comment