"Shang Chi" Film Terbaru Marvel Tentang Sepuluh Cincin

Hallo Sobat PESONA. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film terbaru dari Marvel. Film ini berkisah tentang sosok salah satu superhero Marvel yang bernama Shang-Chi yang ditarik ke jaringan misterius organisasi Ten Rings. Karena itu, ia harus menghadapi masa lalu yang ia kira sudah ia tinggalkan.

Shang-Chi adalah seorang anak laki-laki dari seorang penjahat berkekuatan besar yang bernama Fu Manchu. Sewaktu Shang-Chi masih kecil, Shang-Chi sangat mengidolakan Fu Manchu yaitu ayahnya sendiri. Karena Fu Manchu mempunyai kekuatan yang sangat besar. Fu Manchu pun mengajarkan semua ilmunya kepada Shang-Chi dengan harapan anaknya saat dewasa kelak akan menjadi sosok yang jahat seperti dirinya.

Shang-Chi yang akhirnya mengetahui alasan ayahnya mengajarkan ilmunya kepadanya menjadi tidak sependapat dengan Fu Manchu. Lalu ia akhirnya memberontak dan melawan keinginan dari ayahnya tersebut. Inilah masalah paling berat yang harus dihadapi Shan-Chi. Ketika ia mau tidak mau harus melawan ayahnya sendiri dalam suatu pertandingan yang dilematis.

Shang Chi didasarkan pada serial komik Marvel "Master of Kung Fu," di mana alur cerita dimulai ribuan tahun yang lalu, memberikan latar belakang bagaimana Xu Wenwu menemukan senjata langka dan mematikan: sepuluh cincin. Dengan sepuluh cincin, Wenwu menaklukkan banyak kerajaan dan menghancurkan pemerintahan sepanjang sejarah. Saat mencari Ta-Lo, sebuah desa mistis dan menakjubkan, Wenwu bertemu dengan Ying Li, seorang penjaga desa.

Selain memperkenalkan superhero terbaru dari MCU, Marvel Studios’ 'Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings' juga menyuguhkan berbagai elemen unik yang terinspirasi dari berbagai elemen khas Asia, seperti seni bela diri Kung Fu, Wushu, Hong Quan, Muay Thai, Silat, Krav Maga, Jiu-Jitsu.

Petualangan penuh aksi Shang-Chi dalam menghadapi masa lalunya ini menyuguhkan sebuah kisah yang autentik dengan karakter yang multi-dimensional,  juga menampilkan perpaduan unik antara budaya seni bela diri yang melegenda dan kehidupan modern masyarakat Asia-Amerika. Nah biar gak penasaran yuk ke bioskop kesayangan kamu..jangan lupa protokol kesehatannya.

0 Comments
Write a comment