Andre Taulani Ke Base Camp Garasi Drift

Ngomongin Drifthing,,para pecinta otomotif pasti sudah tidak asing lagi dengan kata itu. Yaa baru-baru ini drifter termuda di indonesia Ziko Harnadi yang juga seorang yutuber kedatangan tamu special di garasinya yaitu Adre Taulany yang juga yutuber sekaligus selebriti indonseia untuk mereview garasi Drfit milik Ziko Harnadi.

Ketika kunjungan Andre ke garasi drift pertama yang di review adalah mobil Toyota 86 dan nissan skyline serta silvia S15, nahh yang kita bahas disini adalah nissan Silvia S15. dalam wawancaranya Ziko yang juga didampingi sang kakak Dipo, dalam membangun sebuah mobil drift mereka melakukannya sendiri dari mulai desain sampe ngutak ngatik mesin sendiri.

"kalo mo dibantuin paling kalo pas ada event lomba atau lagi travel ke luar kota misalnya. itu kita selalu pake team", ucap Ziko.

Jadi dari mulai bikin konten, ngedit, dan juga bikin video kita bikin sendiri tegas Ziko dan Dipo. Nah pas rakit silvia S15 ini rakitannya memasang body kit rocket buny dan juga spoiler besar di bagian belakang.

Tak lupa roll bar dan safety belt 4 titik juga diaplikasikan, sehingga masih punya kesan kompetisi di mobil hariannya itu.

Namun bedanya jelas, mobil ini punya perangkat berkendara yang lebih lengkap. Seperti spion, lampu sen, dan head lamp yang berfungsi sewajarnya. Meski terlihat ceper, mobil ini sudah dipasangkan air suspension, sehingga ketinggian mobil bisa diatur dan lebih aman saat melindas polisi tidur.

seperti kita ketahui juga Adre taulani adalah selebriti terkenal dan juga yutuber sukses yang suka dengan otomotif sama seperti Ziko dan Dipo. maka nya gak heran deh kalo Andre menyambangi basecamp Garasi Drift.

2 Comments
Write a comment