Asih 2-Anak Kecil Pembawa Horor

Film bergenre horor dengan tajuk “Asih 2” Penikmat film Indonesia bakal disuguhkan film menarik di libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 tepatnya pada 24 Desember 2020.

Film ini sendiri dibintangi oleh sederet bintang papan atas. Di antaranya, Shareefa Daanish, Marsha Timothy, Ario Bayu, Ruth Marini, Anantya Rezky, Graciella Abigail, Ingrid Widjanarko, Darius Sinathrya, Marini Burhan Abdullah, Ully Triani, Kenya Nindia, dan Sarah Presli.

Film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati tersebut menjadi sinema Indonesia baru pertama yang tayang saat pandemi Covid-19. Film Asih 2 merupakan film yang bercerita mengenai teror hantu perempuan yang bernama Asih. Asih 2 ini juga menjadi bagian dari box office hits Danur Universe milik MD Pictures.

Kisah bermula saat Asih, seorang hantu wanita yang memiliki masa lalu yang memilukan, meneror keluarga Andi dan Puspita dengan membunuh terlebih dahulu Ario Bayu (Darius Sinathtrya) dan Puspita (Citra Kirana) lalu mengambil anak mereka yang bernama Amelia yang kemudian hilang selama enam tahun lamanya.

Enam tahun kemudian, Dokter Silvia (Marsha Timothy) sedang dalam perjalanan dan tak sengaja menabrak seorang anak kecil yang berlari dari arah hutan. Dokter Silvia pun membawa anak tersebut ke rumah sakit. Dokter Silvia yang teringat akan anaknya yang sudah meninggal dunia lalu membujuk suaminya Razan yang diperankan oleh Ario Bayu untuk mengadopsi anak tersebut.

Akhirnya Sylvia mencoba berbicara pada Razan diperankan Ario Bayu suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang hilang pasca kematian anaknya dulu. Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana dimainkan Anantya Rezky.

Semenjak Ana menghuni rumah pasangan tersebut, keanehan mulai muncul. Tanpa mereka sadari, keluarga tersebut telah memanggil sesosok hantu perempuan ke rumahnya. Asih merupakan ibu asuh Ana selama enam tahun lalu.  Bagaimanakah teror yang diberikan Asih ? Dapatkah Sylvia dan Razan mengungkap maksud Asih meneror keluarga mereka ? Saksikan hanya di bioskop kesayangan kamu.

0 Comments
Write a comment