Aurora Ribero Syuting Di swiss Di “Siapa Takut Orang Ketiga”

Sinetron terbaru persembahan SCTV “Siapa Takut Orang Ketiga” telah mengawali episode perdana pada hari Senin, 10 Oktober 2022  yang langsung dibuka lewat kisah perpisahan Kim (Aurora Ribero) dengan sahabatnya Sam (Fero Walandouw). Kim pergi ke Swiss menemui sang ayah dan melanjutkan pendidikannya demi memenuhi keinginan terakhir sang ibu.

Cerita terus bergulir hingga mengharuskan Kim berjuang seorang diri di Swiss dan mempertemukannya dengan Will (Kevin Julio). Will memberi warna baru dalam perjuangan Kim selama di Swiss. Berkali-kali ketika Kim mengalami kesulitan, Will selalu ada untuk menyelamatkan hidup Kim.

Aktris muda Aurora Ribero diplot jadi pemeran utama dalam sinetron produksi SinemArt. Ini merupakan pertama kalinya artis 18 tahun bermain sinetron. Sebelumnya, nomine Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018 untuk Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik ini hanya main film bioskop dan web series.

Aurora Ribero yang mengaku sudah pernah bekerja sama dengan Femmy, Fero dan Kevin dalam proyek sebelumnya. Hal inilah yang membuat gadis cantik 18 tahun ini merasa nyaman satu team lagi bersama mereka. "Kalau aku udah pernah kerja bareng mbak Femmy, kak Fero, kak Kevin jadi aku nanti pas ada di project ini aku juga udah nyaman, kan aku pernah kerja bareng mereka jadi udah ada chemistry-nya juga, udah kenal yang lain, its always fun and challenging kalau kerja sama Mbak Femmy," ungkap Aurora Ribero.

Aurora Ribero dan Kevin Julio ternyata menyebut syuting di dua negara Eropa tersebut adalah pengalaman pertama mereka. Tentu saja mereka sangat senang bisa syuting sekaligus jalan-jalan di luar negeri. "Kalau aku udah pernah di Paris sih, tapi kalau syuting di Paris sih belum, kalau di Swiss itu yang pertama kali," ucap Aurora Ribero. "Kalau aku belum pernah ke Paris dan Swiss," timpal Kevin Julio.

Sebagai penutup Aurora, kevin dan Fero berharap sinetron baru meraka dapat disukai oleh oleh pemirsa Indonesia dan pastinya sinetron “siapa takut orang ketiga” bisa memberikan pesan pesan yang positif.

2 Comments
Write a comment