Back To School Ala UssyPratama

Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun dengan kostum ala anak SMA nih.

Selebritis papan atas Tanah Air, Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya ke-41. Istri Andhika Pratama tersebut pun merayakan momen pertambahan umurnya dengan cara yang tak biasa. Dirinya memilih untuk mengadakan pesta meriah dengan tema yang cukup unik.

Bukan dengan gaya glamour atau elegan, Ussy justru mengajak tamu undangannya untuk kembali ke masa sekolah. Baik dirinya, sang suami, ataupun tamu undangan diminta untuk memakai seragam SMA. Alhasil, pesta ulang tahun yang dirayakan di sebuah ballroom tersebut justru mirip dengan pentas seni (pensi) anak sekolah.

Ussy pun membagikan momen keseruan ulang tahunnya melalui instagramnya, ussypratama. Tak lupa dirinya membagikan foto OOTD anak SMA bersama sang suami.

“Hello ganteng, kenapa kamu selalu bikin aku meleleh,” tulis Ussy dalam keterangan gambar.

Tak hanya itu, Ussy juga mendapat hadiah satu mobil mewah berwarna putih. Saat memberi kejutan mobi, Andhika meminta Ussy untuk menutup mata dan berjalan ke luar rumah. Kemudian Ussy melihat ada mobil dengan pita biru di bagian depannya. Ussy mengaku tak menyangka mendapat hadiah mobil mewah.

Rupanya Ussy memang ingin membeli mobil baru sejak lama. Namun saat meminta kepada sang suami justru malam dicuekin. Ussy sempat kesal dengan respon suaminya itu. Aku jadi mikir kok kamu berubah (maaapin udah nethink) eeehhh pagi ini terkaget kaget lah aq, semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewa. Lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii,” ujar Ussy saat dikutip dari Instagram pribadinya @ussypratama.

0 Comments
Write a comment