Film My SPY Mata-Mata Berubah Cinta

Hai sobat PESONA? Film My Spy, berkisah tentang JJ (Dave Bautista), anggota CIA yang mengalami kegagalan saat menyelesaikan sebuah kasus, hingga akhirnya ia harus dimutasi. Dalam operasi selanjutnya, JJ bekerja sama dengan Bobbi (Kristen Schaal) melakukan aksi pengintaian terhadap Kate (Parisa Fitz-Henley) dan putrinya yang berusia 9 tahun, Sophie (Chloe Coleman), untuk mengantisipasi kehadiran paman Sophie yang merupakan buronan CIA.

Namun aksi pengintaian tak berjalan mulus, manakala Sophie menemukan kamera pengawas yang ditempatkan JJ, hingga akhirnya Sophie balik mengancam JJ untuk memberitahukan aksinya pada sang ibu.Tak ingin pengintaiannya gagal, JJ pun mengikuti kemauan Sophie untuk menemaninya bermain, dan mengajarkan Sophie berbagai teknik intelijen yang perlu dikuasai seorang mata-mata.

Film ini berfokus pada sosok agen rahasia CIA bernama JJ Cena (Dave Bautista) yang juga merupakan mantan seorang tentara. Pada awal filmnya, dia ditugaskan untuk mencari informasi layaknya seorang mata-mata pada umumnya di markas teroris. Namun, bukannya mendapatkan informasi, JJ malah membunuh seluruh anggota teroris yang ada di tempat tersebut.Secara keseluruhan film berdurasi 99 menit yang disutradarai Peter Segal (Get Smart, Grudge Match) ini cukup menghibur dan mampu mengundang gelak tawa di berbagai adegan.

Meski menampilkan aksi baku hantam, ledakan dan senjata api, tetapi Peter mampu menyuguhkannya secara ringan dan tidak kelewat brutal. Selain itu adegan-adegan komedi yang dilemparkan juga cukup mampu memancing gelak tawa.Saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu sobat PESONA !! (jaj)

0 Comments
Write a comment