Fourtwnty Zona Nyaman Ari Lesmana

Halo sobat PESONA, Ada yang kenal dengan nama Ari Lesmana? Yupp dia adalah vokalis band pendatang baru yang sedang digandrungi oleh anak muda zaman sekarang yup dia adalah band Fourtwnty (4.20)

Fourtwnty adalah band indie yang sedang naik daun. Lagu Lagu yang di buat Fourtwnty juga easy listening dan enak di dengar, di tambah suara dari sang vokalis yang memiliki suara yang khas. Saya sendiripun suka dengan band ini dengan lagunya yang berjudul aku tenang dan Zona Nyaman. Fourtwnty sendiri di bentuk pada tahun 2010 yang pertama di isi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots, Robby Geisha juga tutrut membantu membentuk grub ini. Saat ini sudah memiliki 2 album yang berjudul Lelahku (2015) dan Ego & Fungsi Otak (2018).

Ada fakta menarik menurut saya yang harus kamu tau tentang vokalis band ini.

Yup Ari Lesmana adalah salah satu vokalis band yang mampu menarik perhatian penonton dengan penguasaan panggung dan suara yang khas. Ari lesmana juga orang yang berperan penting bagi Fourtwnty, karena ia juga membantu membuat lirik lagu lagu Fourtwnty.

Pernah bekerja di Bursa Efek Indonesia tapi cuma 3 bulan lalu berhenti. lanjut bekerja sebagai karyawan di bank swasta menjadi marketing kartu kredit.

"Gue marketing. Gue pergi ke mal-mal, ditaruh di satu booth, CCTV di mana-mana dan gue harus pegang flyer," ujar Ari Lesmana.

Ia bertahan sampai 2 tahun sebagai seorang marketing di bank. Dari pekerjaannya tersebut ia dapat memperbaiki perekonomiannya hingga semakin membaik. Bahkan, ia sempat berkeliling hingga ke pabrik-pabrik untuk menyebarkan selembaran. Vokalis Fortwnty ini mengaku memang menyukai tantangan. 

Nahh fakta yang terakhir adalah Ari Lesmana rupanya sangat peduli dengan pendidikannya, Meski awalnya hanya bekerja di kampung halamannya di Pekanbaru, Riau, Ari Lesmana adalah sosok yang berpendidikan. Ia sempat mengenyam kuliah Strata-2 di London School of Public Relations. 

"Kuliah di London School, lanjut S2 di sana juga ambil Corporate Communication," ujar Ari Lesmana. 

Awalnya, ia hanya mencoba untuk mendaftar beasiswa S2 tersebut. Ari Lesmana menemani temannya untuk mendaftar beasiswa S2. 

"S1 nya bener tuh 4 tahun, tapi semester 8 pas ngurusin skripsi dibukalah batch ketiga untuk S2 (beasiswa),\" tutupnya.

Dan akhirnya musiklah yang membuat Ari Lesmana berada di zona nyaman dalam berkarir didunia musik indonesia.    

0 Comments
Write a comment