Iwan Fals Meriahkan HUT Indosiar Ke -28

Pria kelahiran 3 September 1961 menjadi hari penting bagi legenda hidup musik Indonesia, Virgiawan Listanto atau Iwan Fals yang tahun ini genap berusia 62 tahun.

Yupp Iwan Fals dalam wawancara virtualnya akan menyemarakkan puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar yang akan berlangsung pada hari ini 10 dan 11 Januari 2023. Diawali acara musik bertajuk Konser INDOSIA28EST.

Banyak sajian special yang disajikan kepada hut indosiar salah satunya adalah kolaborasi antara Iwan Fals dengan Farel penyanyi yang viral saat menyanyikan lagu ojo dibanding-bandingke.

Farel Prayoga mengaku bersyukur bisa berkolaborasi dengan musisi legenda Tanah Air itu. Demi tampil maksimal di atas panggung, Farel Prayoga sudah melakukan banyak persiapan dan berlatih.

"Ekspresinya begini (senang). Bangga banget bisa duet dengan om iwan fals, thank you banget Indosiar. Kalau itu (persiapan) pastinya biar tampil di tv perfect gitu," ujar Farel Prayoga saat jumpa pers virtual.

Kolaborasi tersebut tentunya diapresiasi dengan baik oleh Iwan Fals. Dia menyebut kalau dirinya wajib menyuguhkan penampilan yang luar biasa setiap ditawari manggung di konser musik HUT Indosiar.

“Saya selalu mendapat tantangan baru kalau main di Indosiar. Dengan idenya yang aneh-aneh tapi saya jadi belajar, ” kata Iwan Fals saat jumpa pers virtual HUT Indosiar ke-28 Luar Biasa.

“Apalagi kerjasama ini sudah terjalin selama 14 tahun antara saya dan indosiar,dan setiap tahun pasti selalu ada tantangannya, jadi saksikan kejutannya di perayaan HUT Indosiar Nanti.

Sementar itu iwan fals juga mengomentari music Indonesia kedepan harus lebih kreatif diera digital sekarang ini, karena menjadi musisi dizaman sekarang serba cepat seperti yang vira viral di dunia maya tutup iwan Fals dalam jumpa pes virtualnya.(JAJ)

0 Comments
Write a comment