Kuliah dan Dunia Akting Valarie Thomas

Siapa tak kenal dengan Valarie Thomas, Yupp artis yang lagi naik daun ini baru saja membintangi serial TV drama di platfrom digital yang berjudul “Bestie” anak bungsu dari pasangan Jeremy Thomas & Ina Indayanti lahir di Jakarta 2 April 1999.

Valarie yang membintangi Hana dalam serial berjudul Bestie ini berkisah tentang tentang empat orang sahabat bernama Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma) yang memiliki karakter berbeda - beda.

“Hana berperan sebagai seorang perempuan yang sudah tidak percaya lagi dengan cinta, baginya cinta hanya akan membuat nya sedih dan kecewa”. Aktris Valerie Thomas juga tengah menjadi mahasiswi di Goldsmith University of London, Inggris.

Selama berkuliah di luar negeri, cewek blesteran India Belanda ini mengaku mulai belajar untuk mandiri untuk menyiapkan kebutuhan sehari-harinya. Aku belajar semuanya dari nol gitu and also belajar masak sendiri aku belajar nyuci baju sendiri aku belajar bersih-bersih sendiri aku harus menata ruangan aku," kata Valerie Thomas saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan,

Dalam hal ini berkuliah di London tak hanya soal menimba ilmu, namun juga belajar bagaimana untuk bertahan hidup tanpa bantuan dari orangtua dan hal tersebut sangat berguna baginya untuk melanjutkan hidup dan berkarier di Jakarta.

Valerie mengawali kariernya di dunia seni peran dengan berperan sebagai Michelle dalam film King yang ditayangkan pada tahun 2009. Selain berkarier di dunia hiburan, Valerie juga bekerja sebagai produser kreatif di perusahaan rintisan dalam bidang bioteknologi.

0 Comments
Write a comment