Malam Puncak Xtraordinary HUT SCTV Bersama Afgan dan Raisa

Genap masuki usia ke 32 tahun dalam industri televisi, SCTV suguhkan berbagai kemeriahan yang menghibur sekaligus berkualitas. KARNAVAL SCTV yang hadir di bulan Juli lalu di Kota Bogor menjadi sajian pembuka dari rangkaian program perayaan HUT 32 SCTV Deretan program XtraOrdinary lainnya juga telah disiapkan, di antaranya Film Layar Lebar XtraOrdinary, The Sultan XtraOrdinary, XtraOrdinary Football, FTV SCTV 32 XtraOrdinary, Infotainment XtraOrdinary, XtraOrdinary Celebrity Match serta sederet kegiatan dan program sosial seperti, Jembatan Asa SCTV, Kejutan 32 Bayi SCTV, dan Rumahku Istanaku Spesial HUT SCTV 32 membagikan kebahagian bagi masyarakat Indonesia menjelang HUT SCTV.

Puncaknya, perayaan ulang tahun ke-32 akan tersaji lebih meriah dan megah dengan sejumlah penampilan istimewa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada 24 Agustus 2022, LIVE mulai pukul 18.30 WIB. Yupp salah satu artis penyanyi papan atas seperti Afgan Dan Raisa Akan menghiasi perayaan HUT SCTV yang Ke 32 th.

Dijumpai dalam virtual zoom, Jumat kemarin, Raisa mengaku sudah menyiapkan konsep untuk penampilannya nanti dalam kolaborasi bersama Afgan dan Rossa. “Cukup deg-degan menyiapkan konsepnya. Yang pasti kami saling menyanyikan lagu satu sama lain,” kata Raisa.

“Lagu Afgan sama Rossa itu lagu-lagu karaokean aku di rumah. Palingan nanti aku pengen beri rasa baru di lagu mereka. Terus yang juga jadi PR, ngafalin bagan-bagannya. Ditunggu saja lagunya apa,” ujar Raisa.

Raisa juga mengatakan kalau SCTV buatnya jadi stasiun televisi yang menjadi titik awal penampilan yang benar-benar digarap secara profesional. Dia ingat waktu itu SCTV membuatkan program khusus untuk dia, yang tidak saja diberi kebebasan meramu konsep, tapi juga bebas ingin membawa musisi mana untuk ikut serta dalam konser tersebut.

Afgan yang juga hadir dalam jumpa pers virtual tersebut mengaku tak sabar menunggu penampilan trionya bersama Raisa dan Rossa. “Kalau untuk lagu, aku sudah banyak hafal di luar kepala. Dipastikan akan seru, karena ada koreografinya juga,” ujar Afgan.

Selain itu, Afgan juga mengatakan kalau SCTV banyak memberi dukungan untuk perkembangan musik tanah air dengan berbagai program musik yang dihadirkan, seperti SCTV Music Award hingga sajian musik bertajuk Simfoni. “SCTV itu selalu melekat dihati saya dan pemirsa. Apalagi SCTV juga banyak menghadirkan program khusus untuk musisi. Semoga kedepannya SCTV memberikan tayangan serta music yang lebih berkualitas,”tutup Afgan dalam sebuah pertemuan daring via zoom.

0 Comments
Write a comment