Mortal Kombat Petarungan Sub Zero VS Liu Kang

Mortal Kombat, dengar nama itu pasti telinga kalian sudah tidak asing lagi. Anak tahun 90an dan 2000an pasti sangat mengenalnya, mortal kombat adalah sebuah game yang sangat digemari pada zamannya. Namun tahun 2021 ini Mortal Kombat dibuat film oleh produksion house terkenal Warner Bros.

Mortal Kombat menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun ini. Sebagai generasi yang tumbuh pada era 1990-an, kalian pasti sangat ingin melihat bagaimana sebuah game video bergenre pertarungan diadaptasi menjadi sebuah film.

Film ini fokus pada Cole Young (Lewis Tan), mantan juara MMA yang beralih menjadi petarung bayaran. Ia tak peduli menang, yang ia pedulikan hanya mendapat uang demi menghidupi keluarganya. Sejak lahir, ia tidak tahu mengapa ada tanda naga pada dadanya. Seketika tanda itu membawa Cole ke petualangan yang menantang sekaligus menempatkan dirinya serta keluarga dalam bahaya. Cole bukanlah karakter orisinal yang ada dalam game Mortal Kombat.

Ia karakter baru yang khusus diciptakan untuk film dan menjadi pusat cerita. Kemudian, asal usul Cole dikaitkan dengan salah satu karakter ikonis Mortal Kombat agar kuat. Dia tidak menyadari siapa leluhurnya, atau mengapa penyihir Outworld, Shang Tsung (Chin Han), ingin dia binasa. Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero (Joe Taslim), sosok cryomancer alias pengendali es, untuk memburu Cole. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole segera mencari petunjuk tentang tanda naga aneh yang dia miliki sejak lahir.

Cole berjumpa Jax (Mehcad Brooks), Mayor Pasukan Khusus yang punya tanda serupa. Jax bersama Sonya Blade (Jessica McNamee) telah melakukan riset bertahun-tahun untuk mencari jawaban atas tanda yang menyimpan misteri tersebut. Mereka lantas tahu bahwa tanda naga dimiliki orang yang terpilih untuk bertarung membela Earthrealm. Mereka harus berlatih di kuil Lord Raiden (Tadanobu Asano) untuk membuka arcana (kekuatan luar biasa dalam jiwa) masing-masing tepat pada waktunya.

Cole berlatih bersama Jax, Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), dan Kano (Josh Lawson), sementara para prajurit Shang Tsung juga sangat kuat. Mampukah Cole menyelamatkan tidak hanya keluarganya, tapi juga alam semesta dari ancaman Outworld? Saksikan hanya dibioskop kesayangan kamu. (JAJ)

0 Comments
Write a comment