Peran Baru Dinda Kirana Di Takdir Cinta Yang Kupilih

Sejak penayangan perdananya pada Senin, 5 September 2022 lalu, \"Takdir Cinta Yang Kupilih\" berhasil menarik perhatian pemirsa setia SCTV. Cerita rumah tangga Hakim (Jonathan Frizzy) dan Novia (Alisia Rininta) terus bergulir atas dasar perjodohan semata. Kehadiran sahabat Novia yakni, Tammy (Dinda Kirana) di rumah Hakim dan Novia ternyata tidak hanya membawa kebahagiaan bagi Novia sang sahabat, melainkan juga menghadirkan benih-benih cinta bagi Hakim.

Nah di episode kali ini tantangan baru harus dilakononi Dinda Kirana as Tammi. Ya, berperan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sekaligus pelakor membuat artis cantik ini nambah semangat dalam berperan di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Kedua karakter antagonis tersebut justru dijadikan tantangan baru bagi Dinda Kirana, yang sudah melakoni beragam karakter seiring perjalanan karir aktingnya dalam dunia televisi sinetron dan FTV, sejak tahun 2000 an.

“Dalam sinetron ini aku juga membaca banyak novel yang di dalamnya berkisah tentang KDRT, sehingga dalam menghayatinya menjadi lebih mudah,” kata Dinda, saat jumpa virtual bersama media.

Diceritakan, Tammy melarikan diri ke Indonesia setelah tersiksa akibat KDRT di Belanda. Beruntung, ada Novia (Alisia Rininta), sahabatnya di Indonesia yang memberinya tumpangan di rumahnya.

Ini memang kontradiktif dengan peran-peran aku di sinetron yang sebelumnya. Jadi harus mencari banyak referensi. Kalo research aku belum pernah. Belum pernah juga ada teman yang alami KDRT, tapi aku perbanyak info dengan baca novel untuk bisa dalami karakter Tammy\", tutupnya.

Kemanakah kisah persahabatan dan percintaan ini akan berlanjut? Ikuti terus kelanjutannya hanya di SCTV setiap malam pukul 21.30 WIB.

0 Comments
Write a comment