Program Terbaru SCTV Dalam Menyambut Ramadhan 2022

Tidak terasa bulan Ramadan 1443 H / 2022 akan datang lagi untuk umat islam di Indonesia, SCTV kembali menghadirkan berbagai program pilihan bagi pemirsa yang tak hanya menghibur, namun juga sarat akan pesan-pesan religi dalam kehidupan sehari hari.

Dengan Mengusung tema 'Ramadan Penuh Cinta', SCTV telah menyiapkan sederet program spesial Ramadan mulai waktu sahur hingga berbuka puasa.

Mulai dari program sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15, Trio Gabut Kursus Iman, SCTV juga akan menghadirkan program reality Mukjizat Sedekah Subuh dan Rumahku Istanaku, serta Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati, 30 Hari 30 Juz, Galeri Ramadan, SCTV Cinta Anak Yatim, tidak ketinggalan sinetron terbaru SCTV Pelangi Untuk Nirmala siap menemani pemirsa menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming  SCTV menyatakan kesiapan SCTV sebagai stasiun televisi utama pilihan pemirsa di bulan Ramadan ini melalui deretan program terbaiknya. Dengan tetap mempertahankan tradisi tayangan sinetron Ramadan yang kali ini tampil dengan kemasan yang jauh lebih menarik dan berbeda.

“Ramadhan 2022 ini kami akan terus berusaha menampilkan sesuatu yang spesial Tentunya kita pengin hadirkan Para Pencari Tuhan Jilid 15, karena Icon kita di Ramadan. Kita juga menawarkan program yang baru, lebih lengkap, nggak cuma sinetron, drama reality, membaca Al Quran, program berita dsb,\" ujar Banardi Rachmad Deputy Director Programming SCTV saat konferensi pers secara virtual.

“Para Pencari Tuhan dari segi visualnya menggunakan standar film, lensanya kita pakai lensa untuk film, editing dan colour grading kita pakai standar film,”. Deddy Mizwar sang sutradara sekaligus pemain PPT jilid 15 mengatakan, tema tahun ini juga baru yakni Ke Surga Yuk. Sebelumnya tema yang diambil Ingat Mati, yang tujuannya masih sama, supaya selalu ingat kepada Allah Subhanahu Wata'ala. Berbeda dengan tahun sebelumnya, PPT jilid 15 menghadirkan pemain baru namun tetap mempertahankan yang lama, ujar Deddy Mizwar saat prescon virtual.

Selain itu, akan tayang juga serial TV produksi Starvision bergenre komedi bertajuk Trio Gabut Kursus Iman. Dibintangi oleh Billy Syahputra, Ge Pamungkas, dan Qausar Harta Yudana, sinetron ini akan menjadi salah satu program hiburan di bulan Ramadhan. Sinetron ‘TRIO GABUT Kursus Iman’ menceritakan tentang Billy, Ge, dan Qausar yang mendadak menjadi buronan. Sebab mereka dituduh menjadi dokter sunat gadungan. Tidak hanya itu, mereka juga dituduh menculik anak bos preman yang bernama Selfi (Syahnaz Sadiqah).

"Sangat terhormat bagi saya pribadi dan mewakili teman-teman di Sinetron Trio Gabut. Saya sangat senang sekali, sangat excited, dan sangat bahagia bisa bergabung di sini. Karena, orang-orangnya baik banget, di lokasi enak banget, perannya juga aku banget," kata Billy Syahputra dalam kesempatan yang sama. Sobat PESONA pastinya sudah tidak sabar menunggu datangnya bulan Ramadhan dan program seru dari SCTV. (JAJ)

0 Comments
Write a comment