Sambut Ramadhan Penuh Berkah Dengan Program Baru Indosiar

Selama Ramadan tahun 2022/1443 H Masyarakat Indonesia akan dimanjakan dengan program-program baru Indosiar. Tak terasa bulan Ramadhan segera tiba untuk semua muslim di indonesia, mereka yang akan melaksanakan ritual tahunan tersebut telah melakukan persiapan, baik fisik maupun mental, dengan harapan mendapat berkah dibulan ramadhan.

Menyambut pelaksanaan ibadah yang berlangsung sebulan penuh. Banyak sekali acara-acara yang siap menghibur pemirsa mulai pagi dini hari menjelang sahur, siang, sore, hingga malam. Akademi Sahur Indonesia (AKSI) atau AKSI Indonesia 2022 masih menjadi andalan untuk menemani pemirsa saat sahur bersama keluarga. Program ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar mulai pukul 02.00 WIB.

Beberapa program telah siap untuk ditayangkan, dalam program live yang selalu menjadi andalan, salah satunya adalah Akademi Sahur Indosiar (AKSI). Acara ini sendiri akan berlangsung sepanjang sahur selama ramadan dengan dengan menghadirkan ustadz dan ustazah terbaik tanah air dalam mencari sosok baru di dunia dakwah.

“Harapan kami, semangat Ramadan Penuh Berkah bersama Indosiar yang tersaji di layar maupun kegiatan sosialnya mampu menginspirasi pemirsa setia meraih Ramadan terbaik tahun ini”, tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM dalam jumpa pers secara virtual.

Dalam catatan ada 24 ustaz dan ustazah yang akan berlomba mengisi acara tersebut. Mereka adalah kontestan terpilih setelah melewati audisi dengan menyisihkan ribuan peserta. Pada praktiknya nanti, peserta AKSI akan dibagi menjadi enam grup.

Selanjutnya masing-masing grup terdiri dari empat orang peserta. Penampilan peserta AKSI akan dinilai langsung oleh sejumlah ulama Indonesia, seperti Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Mamah Dedeh.

Selain itu ada juga acara program lain, diantaranya deretan FTV favorit pemirsa juga akan tayang dengan kemasan lebih spesial mulai dari “Kisah Nyata Spesial Ramadan”, “Pintu Berkah Spesial Ramadan”, hingga “Suara Hati Istri Spesial Ramadan”, di siang hingga petang. Kemasan program kultum bertajuk “Keluargaku Surgaku” akan menginspirasi pemirsa jelang waktu berbuka dengan hadirnya tiga ustaz beserta keluarganya masing-masing. Nahh sobat PESONA semoga puasanya semakin semangat dengan program baru dr Indosiar.

0 Comments
Write a comment