Sinetron Baru Jonathan Frizzy Dari Sinemart

Sinetron terbaru Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta dari Sinemart Yang berjudul ‘Takdir Cinta yang Kupilih’ akan tayang di SCTV hari ini 5 September 2022.

Jonathan Frizzy berperan sebagai Hakim dan Alisia Rininta berperan sebagai Novia. Mereka adalah pemain berbakat yang baru saja kenal, namun keduanya harus membangun Chemistry demi suksesnya sinetron baru mereka.

“Aku di sini berperan jadi Hakim, cerita yang ditulis sama mbak Donna bagus banget, dia gambarinnya wow banget. Main sinetron ini harus detail, pakai perasaan juga,” ujar Jonathan Frizzy pada preskon virtual lewat zoom.

Terlihat bahwa Jonathan dan Alisia sudah membangun komunikasi yang baik satu sama lain demi menjalankan hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

“Ya karena ini project pertama kita ya Jonk, baru kenal juga aku sama dia. Tapi bisa klop gitu, padahal dia bintangnya aries, biasanya kan nyebelin hahaha,” kata Alisia Rininta sambil menunjuk Jonathan Frizzy dengan ekspresi tertawa.

“Soal kemistri tidak susah lah karena kita sefrekuensi juga, jadi ya tidak masalah gampang,” sambungnya. Nggak cuman antar pemain, tapi juga sutradara, penulis, crew, semuanya saling kerja dengan hati. Makanya aku ngerasa nyaman ngejalanin syuting ini,” ungkap Alisia.

Berikut Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Novia (Alisa Rininta) ditinggalkan kedua orang tuanya sejak umur 8 tahun. Sekarang umur nya 18 tahun, Novia diajak bertemu dengan teman lama dari kedua orang tua angkatnya yakni Wijaya (Rasyid Karim) dan Indri ( Baby Zelvia) yang juga memiliki seorang putra bernama Hakim (Jonathan Frizzy). Setelah berkenalan, Asraf dan Wijaya berencana untuk menjodohkan Novia dan Hakim. Karena Novia adalah anak yang patuh dan berbakti kepada orang tua, akhirnya pernikahan tersebut berhasil terlaksana. 

Kebahagiaan ternyata belum ada di pihak Novia, setelah menikah, Novia harus menelan pahit ketika hanya dia yang berusaha mengenal dan mencintai Hakim sepenuh hati. Sibuknya pekerjaan, membuat rumah tangga Hakim dan Novia semakin terasa hambar. Sementara itu, di sekolah tempat Novia mengajar ada seorang laki-laki bernama Jeffry (Randy Pangalila) yang tidak suka dengan anak kecil namun seringkali ditugaskan mengantar keponakannya Bryan (Darren) yang berstatus yatim piatu, sebagai seorang guru Novia selalu membantu Jeffry saat kerepotan mengurus Bryan.

Suatu hari, Novia kedatangan tamu yang tak lain adalah Tammy sahabatnya sejak kecil. Novia sangat terkejut melihat kondisi Tammy yang menjadi korban KDRT. Karena iba dan khawatir dengan keadaan sahabatnya, Novia mengajak Tammy untuk tinggal bersamanya. Suatu ketika, setelah pulang lembur, Hakim mendapati Tammy sedang memperbaiki lampu rumah dan berniat membantunya. Namun, tiba-tiba Hakim terjatuh dan menimpa Tammy. Mereka berdua pun sempat bertatapan dan merasakan desiran di dalam hatinya masing-masing.

0 Comments
Write a comment