Yuk Jalan Jalan Ke Monumen Nasional ( MONAS )

Monumen Nasional atau yang disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Soekarno dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala dari rakyat Indonesia. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Siapa yang tidak mengetahui Monas, (Monumen Nasional). Monas menjadi ciri khas Jakarta. Bila belum mengunjungi monas berarti belum pernah ke Jakarta. Monas sendiri berada di Jakarta pusat. Nahh banyak belum tahu bagaimana sih sejarah monumen nasional (monas). Sedikit sejarah singkat yang bisa kita ketahui tentang monas. Dengan begitu anda masih bisa mempelajari sejarah lengkap monas dengan mengunjunginya.

Setelah cukup berwisata dan belajar sejarah tentang Monas, tepat waktunya anda beristirahat di hotel Grand Tjokro Jakarta. Grand Tjokro Jakarta memiliki lokasi yang strategis di Jakarta - hanya berselang sekitar 20 menit berkendara dari Mal Ciputra, serta menawarkan beragam kamar menawan dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi.

Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara. Kamar-kamarnya elegan dan ber-AC, serta menampilkan TV satelit layar datar, brankas, dan lemari. Semua kamar juga menyediakan minibar dan ketel listrik. Kamar mandi dalam mencakup shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Pemandangan kota dapat dinikmati dari setiap kamar. Staf di meja depan 24-jam di Grand Tjokro Jakarta akan dengan senang hati membantu Anda dengan binatu dan layanan menyetrika. Tersedia pula layanan pramutamu dan tata graha harian. Hotel ini juga meliputi ruang karaoke, fasilitas rapat/perjamuan, dan pusat bisnis. Fasilitas ramah anak juga tersedia di hotel, anda tidak perlu khawatir jika anda berkunjung bersama keluarga fasilitas ramah anak Grand Tjokro Jakarta ini terbaik dikelasnya. Oleh karena itu tidak salah lagi memilih Hotel Grand Tjokro Jakarta, rasakan pengalaman kemewahan kenyamanan kenikmatan selama anda menginap.

0 Comments
Write a comment