Anggika Bolsterli “Di Antara Dua Cinta”

Sukses menarik perhatian pemirsa pada penayangan perdana, Anggika Bolsterli dan Rangga Azof kembali membintangi sebuah sinetron garapan rumah produksi SinemArt yang berjudul Di Antara Dua Cinta. Sinetron terbaru SCTV \"Di Antara Dua Cinta\" terus bergulir mengisahkan Shafira (Anggika Bolsterli) yang ditinggal pergi suami tercinta Rafael (Anthony Xie).  Kini Shafira bertemu dengan sosok Julian (Rangga Azof) yang juga ditinggal pergi selama 5 tahun oleh pasangannya, Dania (Asha Assuncao). Julian yang sudah semakin dekat dengan Shafira, tiba-tiba dihadapkan dengan situasi tak terduga yakni, bertemu kembali dengan Dania.

Shafira (Anggika Bolsterli) adalah seorang istri dari pelaut bernama Rafael (Anthony Xie). Meskipun sudah menikah, pasangan tersebut masih tinggal di rumah orang tua Rafael yakni Lestari (Vira Yuniar) dan Gunawan (Rico Tampatty). Suatu hari Rafael yang sedang bertugas tiba-tiba tenggelam di tengah lautan dan dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan upaya pencarian, akan tetapi tidak membuahkan hasil. Setelah hilangnya Rafael, kehidupan Shafira mulai berubah. Ia merasa hidupnya hancur setelah ditinggal sang suami kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Julian (Rangga Azof).

Beruntung bagi Anggika, tantangan beratnya dalam memerankan karakter Shafira terbantu dengan lawan main yang dianggapnya sangat profesional. Baik Rangga Azof maupun Anthony Xie disebut Anggika Bolsterli bisa menjadi teman berdiskusi yang sangat baik di lokasi syuting guna pendalaman karakter masing-masing.

"Jujur nggak ada kesulitan sama mereka, bisa ngobrol, diskusi kayak teman. Mereka juga positif banget, setiap adegan memberikan yang bagus jadi gampang buat aku. Bersyukur bisa bermain dengan mereka berdua," pungkasnya.

Seiring berjalannya waktu, Julian jadi semakin dekat dengan Shafira bahkan merajut hubungan asmara. Namun tiba-tiba saja dia dihadapkan pada situasi tak terduga bertemu dengan Dania lagi. Rangga Azof mengatakan, membangun chemistry beradu peran dengan Anggika Bolsterli tidak ada kesulitan khusus dia rasakan. Rangga justru merasa enjoy memerankan karakter di sinetron ini.

0 Comments
Write a comment