Anggika Bolsterli Ingin menjadi Istri Seperti DiSinetron “Di Antara Dua Cinta”

Drama cinta terbaik senantiasa dihadirkan SCTV setiap harinya dari sinetron unggulan yakni Sinetron “Di Antara Dua Cinta” kerap menampilkan adegan romantis antara Rangga Azof dan Anggika Bolsterli. Akting mereka berdua pastinya mampu membuat para penonton terpesona. Pemirsa juga terus dimanjakan dengan adegan senang, sedih serta bahagia campur aduk pasangan Julian (Rangga Azof) dan Shafira (Anggika Bolsterli) dalam sinetron "Di Antara Dua Cinta".

Nahh kali ini, Rangga Azof dan Anggika Bolsterli akan menjelaskan pengembangan cerita dan karakter yang mereka perankan dalam sinetron “Di Antara Dua Cinta" kepada sobat PESONABSI. " Shafira mengalami keguguran karena racun, karakter selalu sedih. Proses pendekatan itu merasa sebagai seorang wanita yang posisinya sedang keguguran dan perasaan sedih , " ujar Anggika Bolsterli dalam Wawancara virtual pada hari Kamis, 25 April 2024.

" Menurut Anggika Perannya (Shafira) di dunia nyata tidak ada, ini harus banyak belajar, karena aslinya tomboy, " ucap Anggika Bolsterli. Anggika Bolsterli sendiri merasa cukup mendapatkan tantangan ketika memerankan tokoh Shafira yang feminin, padahal aslinya anggika merupakan sosok yang tomboy.

Sementara itu di kehidupan nyata  Anggika Bolsterli akan menikah dengan Omar Armandiego Soeharto, putra dari salah satu petinggi BUMN. Pertunangan merekapun sudah dilaksanakan secara intimate. Anggika segera menikah dengan Omar Armandiego Soeharto, bersiap diri menjadi istri dikehidupan nyata. Seolah-olah ada momen yang tepat, disinetron terbarunya, “Di Antara Dua Cinta” menjadikan sang artis sebagai seorang istri.

Anggika Bolsterli lantas banyak belajar menjadi istri yang baik dari Shafira, sosok yang diperankan olehnya di sinetron ini. “Jujur, banyak banget belajar diperan aku saat ini, dan semoga bisa menjadi sosok yang lembut, baik hati dari sosok Shafira" ucap Anggika Bolsterli tutupnya secara virtual.

Berikut sinopsis singkat Dalam sinetron “Di Antara Dua Cinta”, Shafira yang diperankan Anggika Bolsterli Shafira kehilangan suami dan anaknya. Beberapa tahun berlalu, Shafira akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Julian.  Namun di tengah pernikahannya, suami pertama Shafira, Rafael tiba-tiba saja muncul. Nah penasarankan seperti apa kelanjutan ceritanya? saksikan sinetron Di antara Dua Cinta hanya di SCTV setiap hari pukul 21.45 WIB. 

0 Comments
Write a comment