300 Episode Cerita Dinda Kirana Di "Takdir Cinta Yang Kupilih"

  Dari kisah Novia (Alisia Rininta) yang dijodohkan dengan Hakim (Jonathan Frizzy). Namun karena tidak saling cinta, Hakim mengabaikan istri barunya tersebut. Padahal di sisi lain, Novia sudah berusaha menjadi istri yang baik, ia melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh.

Novia semakin terkejut ketika Hakim mengajukan sebuah surat pernyataan yang berisi kalau ia siap menerima gugatan cerai dari sang istri. Dalam surat pernyataan itu tertera jangka waktu perjanjian, jika dalam kurun waktu tersebut mereka tidak saling cinta, maka mereka akan bercerai.

Karena satu dan lain hal, Novia pun minta ijin untuk membawa sahabatnya (Dinda Kirana), untuk tinggal bersama di rumah mereka. Yupp sekarang sinetron SCTV yang berjudul "Takdir Cinta Yang Kupilih" telah sukses menghadirkan lebih dari 300 episode dengan alur cerita yang menarik.

Selalu berhasil menyita perhatian pemirsa, sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" ini terus berlanjut dengan berbagai problematika cinta antara Novia (Alisia Rininta), Jeffrey (Randy Pangalila), Hakim (Jonathan Frizzy), dan Tammy (Dinda Kirana).   Pada episode terbarunya, Tammy (Dinda Kirana) memutuskan untuk menikah dengan Hakim (Jonathan Frizzy). Akan tetapi, keputusan tersebut membuat Ibu Tammy menganggap bahwa Tammy terpaksa dan hanya merasa kasihan atas kekurangan Hakim.  

Sobat PESONA kali ini Dinda Kirana berbagi cerita saat syuting selama 300 episode lebih ini. Dalam wawancara virtual, Dinda Kirana tidak pernah merasa baper saat bersama lawan aktingnya. Hal ini diungkapkannya sebagai bentuk profesionalitas sebagai seorang seni peran.  

“Karena aku dari dulu selalu menerapkan, begitu aku menjadi karakter ini, ya aku menangis pun karena aku merasakan apa yang karakter ini rasakan. Setelah cut ya itu akan lepas, aku akan kembali jadi diri aku sendiri,” jelas Dinda Kirana.  

"Jadi sebenernya dari dulu tuh aku nggak pernah yang oh gue harus bangun chemistry sama lawan main gue, terus kayak harus ngobrol setiap waktu. Dari dulu aku nggak pernah meng aplikasikan itu dalam dunia kerja aku sih. Jadi aman-aman aja,” lanjutnya   Dalam karirnya dinda sudah bnyak memerankan berbagai macam peran, jadi alhamdulillah sudah terbiasa saja dalam menerima scrip/naskah yang diberikan.tutup Dinda. (jaj) ft: instagram

0 Comments
Write a comment