Cerita Jonathan Frizzy 300 Episode "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Dari kisah Novia (Alisia Rininta) yang dijodohkan dengan Hakim (Jonathan Frizzy). Namun karena tidak saling cinta, Hakim mengabaikan istri barunya tersebut. Padahal di sisi lain, Novia sudah berusaha menjadi istri yang baik, ia melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh. Novia semakin terkejut ketika Hakim mengajukan sebuah surat pernyataan yang berisi kalau ia siap menerima gugatan cerai dari sang istri. 

Dalam surat pernyataan itu tertera jangka waktu perjanjian, jika dalam kurun waktu tersebut mereka tidak saling cinta, maka mereka akan bercerai. Karena satu dan lain hal, Novia pun minta ijin untuk membawa sahabatnya (Dinda Kirana), untuk tinggal bersama di rumah mereka.

Yupp sekarang sinetron SCTV yang berjudul "Takdir Cinta Yang Kupilih" telah sukses menghadirkan lebih dari 300 episode dengan alur cerita yang menarik. Selalu berhasil menyita perhatian pemirsa, sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" ini terus berlanjut dengan berbagai problematika cinta antara Novia (Alisia Rininta), Jeffrey (Randy Pangalila), Hakim (Jonathan Frizzy), dan Tammy (Dinda Kirana). 

Pada episode terbarunya, Tammy (Dinda Kirana) memutuskan untuk menikah dengan Hakim (Jonathan Frizzy). Akan tetapi, keputusan tersebut membuat Ibu Tammy menganggap bahwa Tammy terpaksa dan hanya merasa kasihan atas kekurangan Hakim.Sobat PESONA kali ini Jonathan Frizzy dan Dinda ingin berbagi cerita saat syuting selama 300 episode lebih ini.

Pemain sinetron yang akrab disapa Ijonk itu menyebut, sebelum sinetron itu tayang di televisi, ia sempat menjalani proses syuting untuk beberapa episode awal. Namun, di tengah-tengah ada pergantian pemeran wanita yang akhirnya dipilihlah Dinda Kirana dan Alisia Rininta."Kemudian kami diminta bersabar dan hasilnya, sampai sekarang ratingnya masih bagus.

Ya hasilnya membanggakan sekali," ucap ijonk saat wawancara virtual. Di balik kesuksesannya membintangi sinetron, ijonk justru kerap menerima hujatan di media sosial. "Cuma aku enggak mau baca komentar di media sosial. Kenapa gamau, karena dari dulu begitu. Aku berusaha profesional aja buat bekerja, tidak mau terpengaruh orang lain," jelasnya.

"Ada beberapa teman yang terpengaruh sama komen fans, dan buat aku pribadi gak bagus," sambungnya.Selain itu, Jonathan Frizzy juga menerima panggilan atau candaan yang lucu dari masyarakat  saat berpapasan di mall. "Kalau di mall ada aja sih, dipanggil Hakim terus disebut ceweknya dua. Sekarang ya bilangnya nanyain Tami mana. Cuma aku cuek aja. Tapi banyak hattersnya hakim sih. Cuma ya aku menikmati kok, semakin mereka benci ya aku semakin senang," tutup Jonathan Frizzy. (JAJ)

0 Comments
Write a comment