Cesar Hito Jadi Superhero Di My Heart


SCTV kembali meluncurkan sinetron terbarunya berjudul  "My Heart" yang telah mewarnai layar kaca SCTV sejak beberapa pekan lalu. Kisah cinta Raisa (Esta Pramanita) yang ditinggalkan oleh tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas) telah membuka problematika asmara yang menguras emosi pemirsa hingga mempertemukan Raisa dengan aktor tampan Mike (Immanuel Cesar Hito). Benih-benih cinta muncul di hati Mike namun di sisi lain Karin (Icha Nabilah) memendam rasa kesal melihat kedekatan Mike dengan Raisa.

Immanuel Cesar Hito Setelah beberapa tahun vakum dalam dunia sinetron, kali ini Di sinetron My Heart, Mike berperan sebagai seorang artis terkenal. Mike digambarkan sebagai sosok yang tak kenal takut bak super hero. Tantangan naik motor layaknya pebalap ataupun terjun bebas di udara semua dilakoni Immanuel Caesar Hito sebagai Mike.

"Sosok Mike awalnya artis star sindrom, arogan, semena-mena kepada kru, ia ngerasa sinetron nggak akan jalan tanpa Mike, " Ucap Immanuel Caesar Hito dalam Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV My Heart secara virtual, Kamis, 20 Juni 2024.

Mike kemudian berubah menjadi lebih baik setelah bertemu Raisa. Raisa yang diperankan oleh Esta Pramanita tak sengaja melihat Mike tercebur ke sungai. Ia pun menolong Mike yang takut tenggelam. Raisa terkejut karena ternyata Mike tidak setangguh yang terlihat di televisi. Namun, lambat laun Raisa malah menaruh hati kepada Mike, padahal ia telah bertunangan dengan Rio (Lavicky Nicholas) yang hilang tanpa kabar.

"Setelah ketemu gadis desa Raisa, Mike berubah jadi sosok baik, nggak egois, nggak arogan, kata Immanuel Caesar Hito. Ia juga mengaku lewat Sinetron My Heart bisa mendapatkan keseruan tersendiri. "(My Heart) menampilkan kisah komedi romantis kita sajikan seru, " Ucapnya.

Berikut sinopsisnya : My Heart menceritakan tentang Raisa diperankan Esta Pramanita, seorang gadis dari kota kecil yang mengalami patah hati setelah tunangannya, Rio yang diperankan Lavicky Nicholas menghilang tanpa kabar.

Rasa kehilangan yang mendalam membuat Raisa terpuruk dan memutuskan untuk mencari Rio ke Jakarta guna mendapatkan kepastian. Raisa berharap menemukan jawaban atas hilangnya tunangannya yang membuatnya cemas dan sedih.

Di Jakarta, Raisa bertemu dengan Mike yang diperankan Immanuel Caesar Hito, seorang artis terkenal yang sedang naik daun. Mike dikenal karena perannya sebagai pahlawan di sebuah sinetron yang sangat populer. Namun, kehidupan nyata Mike sangat berbeda dari karakter yang dia mainkan di layar kaca.

Mike yang asli adalah sosok yang emosional, mudah marah, dan sering bersikap kekanak-kanakan karena trauma masa lalunya. Pertemuan pertama mereka terjadi secara tak terduga ketika Mike mengalami kecelakaan kecil saat syuting adegan berbahaya dan hampir mencelakai Raisa yang sedang melamun di dekat lokasi.

Yupp sobat pesonabsi saksikan setiap episode "My Heart" yang tayang di SCTV dan VIDIO, tayang setiap hari mulai Senin pkl 17:00 WIB. Foto by instagram

0 Comments
Write a comment