Chemistry Cut Syifa Dengan Mischa Chandrawinata Di Hidayah Cinta

Drama cinta terbaik senantiasa dihadirkan SCTV setiap harinya dari empat sinetron unggulan yakni "Hidayah Cinta", "Bidadari Surgamu", "Tertawan Hati", serta "Di Antara Dua Cinta". Sinetron "Bidadari Surgamu" yang telah mewarnai layar kaca SCTV selama lebih dari satu tahun sukses menyita perhatian pemirsa lewat drama rumah tangga yang dialami Sakinah (Salshabilla Adriani) bersama Denis (Rizky Nazar).

Sementara itu, sinetron "Hidayah Cinta" yang mengawali penayangan perdananya pada bulan Ramadan lalu kembali mempertemukan Cut Syifa dengan Mischa Chandrawinata. Kali ini, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata akan menjelaskan karakter yang mereka perankan dalam sinetron "Hidayah Cinta"

"Chemistry dengan Cut Syifa adalah salah satu pemain luar biasa, bisa satu jam nih ngomonginnya," kata Mischa Chandrawinata dalam konferensi pers virtual. Lalu Mischa Chandrawinata memberikan contoh, Cut Syifa sangat terbuka dengan diskusi apapun. Hal apa yang akan dipersembahkan kepada pemirsa, adalah hasil diskusi kita bersama. "Syifa lebih terbuka, dia senang diajak ngobrol. Syifa itu luar biasa, main sama dia, untung banget," kata Mischa Chandrawinata memuji.

Cut Syifa yang mendapat pujian dari Mischa Chandrawinata pun hanya tersenyum tipis. Namun dirinya bersyukur memiliki lawan main seperti aktor senior kelahiran Jerman tersebut. "Aku pribadi bersyukur, bisa syuting bareng Mischa," tutur Cut Syifa. Dalam sinetron tersebut Cut Syifa memerankan karakter Gia. Sedangkan, Mischa Chandrawinata memerankan tokoh Aslam.

Sinosis Hidayah Cinta

Di Depan Rati, Aslam terang-terangan mengatakan bahwa dirinya mencintai Gia. Aslam bahkan menegaskan bahwa hubungan mereka berdua kini telah usai. Rati menangis sedih. Aslam memutuskan kisah cintanya dengan Rati karena alasan dia mencintai Gia. Hal itu yang membuat Rati menangis histeris. Namun, tak hanya Aslam yang mencintai Gia, Makas ternyata juga mulai menyukai Gia. Ia merasa Gia adalah sosok wanita yang selama ini dicarinya. Bahkan banyak perkataan lembut Gia yang kerap terngiang-ngiang di kepalanya. Cuma dengan Gia, Makas mampu mengendalikan dirinya yang temperamental. Gia adalah perempuan yang selama ini dicarinya, karena Gia pernah menolongnya saat kecelakaan dan hampir tewas. nahh biar gak penasaran saksikan hanya Di SCTV

 

0 Comments
Write a comment