Cocoknya Cemistri Alisia Rininta & Randy Pangalila

Sukses menyabet gelar "Sinetron Paling Ngetop" di ajang SCTV Awards 2023, sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih\" masih menjadi sinetron unggulan pilihan pemirsa di tanah air. Kisah rumah tangga Jeffrey (Randy Pangalila) dengan Novia (Alisia Rininta) dalam sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih\" menjadi daya pikat tersendiri. Terbukti dengan kesuksesan yang juga diraih oleh Randy Pangalila menyandang gelar Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2023.

Kalo bicara soal chemistry di lokasi syuting, Randy Pangalila dan Alisia Rininta punya cerita masing-masing. Rendy bahkan sempat merasa grogi ketika beradegan romantis dengan Alisia.

"Masih ada grogi, karena kita temen dan bercanda terus, tapi saat scene kita jadi ketawa dan harus beberapa ulang take sampai beberapa kali, kita harus nahan ketawa.Karena akting kita imajinasi, dan jadi geli aja, " terang Randy Pangalila saat Wawancara daring Eksklusif Sinetron SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih, Kamis 30 November 2023.

"Ngerasa klik dan bisa menampilkan akting terbaik, sejauh ini Alisia memahami tempo dan waktu yang tepat, " ungkap Randy Pangalila. Sementara itu, menurut Alisia Rininta menjalani adegan romantis bersama Randy Pangalila justru dirasa lebih menyenangkan."Berasa kaya centil banget. Adegan romantis lebih fun, kalo sedih harus bangun dari pagi di jalan, fokus ke akting sedih, " kata Alisia Rininta.

Namun menurutnya, sebagai partner kerja, Randy merupakan sosok yang sangat profesional."Lawan main yang mau membedah skenario sebelum mulai, sebagai aktor ini penting sekali untuk kita bedah, termasuk timing juga, " kata Alisia.

Salah satunya diungkap Alisia soal pengalamannya syuting bareng Randy Pangalila. "Nggak pernah bosan kalau akting sama Randy Pangalila, ada kesal dan marah tapi hanya sesekali dan itu wajar," kata Alisia Rininta saat wawancara online.

Bagi Alisia Rininta, Randy Pangalila adalah lawan main yang sangat baik dan tidak sulit untuk membangun chemistry. "Randy selalu memberi respon akting yang baik dan aku bisa totalitas memainkan karakter,\" tutup Alisia Rininta. Nahh biar ga penasaran..langsung tonton kisahnya hanya di SCTV.

0 Comments
Write a comment