Come Backnya Adinda Azani Di Naik Ranjang

Sinetron terbaru berjudul "Naik Ranjang" sukses merajai layar kaca SCTV di jam tayangnya, sejak penayangan perdana pada 3 Juni 2024 lalu. Kisah cinta Tyas (Adinda Azani) dan Gino (Eza Gionino) harus dihadapkan dengan rintangan ketika mereka berdua bertemu dengan adik dari Tyas yakni, Hani (Yuriska Patricia) yang juga merupakan mantan kekasih dari Gino. Hani yang sempat mengandung anak dari Gino kini membangun rumah tangga dengan Dean (Bryan Mckenzie) karena dijodohkan oleh sang ayah.

Kali ini, Adinda Azani, akan berbagi kisah keseruan menjalani proses syuting dan karakter masing-masing yang mereka perankan kepada rekan-rekan media. Setelah vakum karena melahirkan, Adinda Azani kembali ke layar kaca dengan menerima tawaran bermain dalam sinetron "Naik Ranjang."

Alasan utama Adinda memilih proyek ini adalah karena cerita yang menarik dan tantangan dalam memerankan karakter Tyas. “Semoga ini menjadi come back epik karya aku,” kata Adinda Azani dalam interview secara virtual.

keputusan Adinda untuk kembali ke dunia syuting sangatlah tidaklah mudah, terutama karena ia harus meninggalkan anaknya yang baru berusia dua tahun. “Menjadi ibu selama dua tahun dan kembali ke dunia syuting pasti sangat sulit”.

Aku sangat dekat dengan anak, sehingga sulit untuk berpisah. Beruntung aku mendapat dukungan dari suami yang membantu aku untuk kembali berkarya,” ucapnya. Adinda juga bersyukur atas dukungan dari rekan-rekan pemain sinetron "Naik Ranjang."

“Sebagai ibu yang kembali ke dunia syuting, itu sangat menantang. Tapi pekerjaan terasa lebih ringan karena para pemainnya sangat Friendly dan care,” ucap Adinda saat jumpa virtual. Keputusan Adinda untuk kembali ke dunia syuting memerlukan banyak pertimbangan, salah satunya adalah anaknya yang masih kecil.“Menjadi ibu untuk anak yang baru berusia dua tahun dan harus syuting itu sangat sulit dan penuh kekhawatiran," ucap Adinda yang kini berusia 30 tahun.

Berikut sinopsis Naik Ranjang: Dua puluh tahun lalu, bencana alam memisahkan sebuah keluarga. Tyas (Adinda Azani) dan Yuni (Vonny Cornellya)—ibunya—terpisah dari ayah dan adiknya, Mahdi (adipura) dan Hani (Yuriska Patricia). Belakangan Yuni berhasil menemukan keberadaan Mahdi yang masih hidup dan telah menikah dengan Wulan (Nunu Datau) —perempuan kaya raya dari kota. Tyas bersikeras mencari Mahdi agar dapat menikah dengan Gino (Eza Gionino).

Tyas pun meminta izin pada Yuni mencari keberadaan ayah serta adiknya. Meski awalnya berat, Yuni akhirnya mengizinkan Tyas pergi. Bersama dengan calon suaminya, Tyas dan Gino pergi bertemu dengan Mahdi. Pertemuan ini ternyata mengungkap masa kelam antara Gino dan Hani. Lima tahun sebelumnya, mereka terlibat hubungan yang membuat Hani hamil. Gino menolak tanggung jawab dan menuduh Hani hamil dengan pria lain. Mahdi pun langsung mengambil keputusan untuk menikahkan Hani dengan Dean (Bryan McKenzie) untuk menutupi aib putrinya.

0 Comments
Write a comment