Cut Syifa Mahir Berkuda di sinetron “MyHeart”

Kelanjutan cerita yang dihadirkan dalam sinetron SCTV “My Heart” lewat peran sejumlah bintang ternama yakni Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, Rizky Nazar, dan Cut Syifa sukses mengundang rasa penasaran pemirsa akan nasib hubungan Mike dan Raisa. Di sisi lain, Andra (Cut Syifa) yang merasa bahwa Alfa (Rizky Nazar) sedang berusaha untuk mendekati Raisa (Esta Pramanita) mencoba untuk menasehati Alfa untuk tidak lagi mempermainkan perasaan perempuan.

Nahh kali ini Cut Syifa akan berbagi cerita pengalamannya di sinetron My Heart yang sudah capai 100 lebih episode. Yuup, pesinetron cantik Cut Syifa menjadi bagian dari My Heart, yang disiarkan di televisi kesayangan kamu SCTV. Cut Syifa berperan sebagai Andra, seorang dokter yang terkenal, jutek, dan sombong dalam sinetron ini.

 

Cut syifa dalam syuting pertama di My Heart “syuting pertama di my heart syifa langsung naik kuda dan aku happy. Karena pengalaman aku berkuda lumayan cukup expert” ucap Syifa saat wawancara Virtual.

 

Ia kemudian menceritakan bagaimana dia berperan sebagai dokter dalam sinetron ini. Mereka mengakui bahwa menjadi dokter adalah tugas yang sulit karena mereka perlu memiliki pengetahuan medis. Cut Syifa juga perlu banyak belajar dan melakukan penelitian, terutama tentang pengucapan dalam konteks medis.

Dan sebagai pemeran yang profesional terkadang seorang aktor dituntut untuk improvivasi dalam setiap adegan. “Jadi waktu take sm kak hito masalah baju yg kekecilan trus aku komenin  kecil banget bajunya ehh beneran dipake adegan itu hehehe”, ucap Syifa.

"Pokoknya bahasa medis, cara bacanya gimana, pronouncing gimana, cara menangani pasien. Kadang tanya saudara, sama penulisanya bener ga cara penyebutannya," ucap Syifa lagi

Meski demikian, Cut Syifa mengaku senang bisa bergabung dalam project sinetron My Heart. Seluruh kru dan rekan-rekannya banyak yang membantu, saling support satu sama lain.

"Aku lihat pemain-pemain di sini, mereka beberapa udah pernah syuting bareng. Insyallah profesional. Syutingnya menyenangkan," ucapnya.

 

Harapan Cut Syifa “tetap support terus apapun hasilnya dan yang penting maju terus sinetron indonesia” tutup Syifa dalam wawancara terakhir dengan media.

 

Salah satu rekan yang pernah main bareng adalah Rizky Nazar. Kebetulan, keduanya juga sering beradu akting dalam satu scene.

Rizky Nazar : perbedaan peran sekarang dari peran sebelumnya,, kalo sekarang lebih Dikontrol emosinya, Kalo sebelumnya emosian, dan tidak terkontrol.  Dan tantangan di sinetron ini “gimana caranya memberi pesan yang keliatannya antagonis tapi sebenarnya bukan itu penyampaiannya, ucap Rizky Nazar saat wawancara virtual,19 september 2024.

0 Comments
Write a comment