Eza Gionino Selalu Pakai Hati Dalam Sinetron “Naik Ranjang”

Sinetron SCTV berjudul “Naik Ranjang” sukses memikat pemirsa layar kaca dengan berada di rating pertama di jam tayangnya, sejak penayangan perdana pada 3 Juni 2024 lalu. Sinetron SCTV “Naik Ranjang” bercerita mengenai ksah cinta Tyas (Adinda Azani) dan Gino (Eza Gionino) harus dihadapkan dengan rintangan.

Kisah sinetron "Naik Ranjang" terus bergulir dengan rumah tangga Dean (Bryan Mckenzie) yang kini ia bangun bersama Tyas (Adinda Azani) yang merupakan kakak dari Hani (Yuriska Patricia), usai Hani dinyatakan meninggal dunia. Di sisi lain, Gino (Eza Gionino) yang dulu menjalin hubungan dengan Tyas dan memiliki masa lalu yang kelam bersama Hani, kini mulai dekat dengan Abel (Nadia Raysa) yang ternyata juga merupakan adik dari Tyas.

Kali ini, Eza Gionino dan akan berbagi kisah keseruan menjalani proses syuting dan pengembangan karakter yang ia perankan. Gino (Eza Gionino) yang dulu menjalin hubungan dengan Tyas dan memiliki masa lalu yang kelam bersama Hani, kini mulai dekat dengan Abel (Nadia Raysa) yang ternyata juga merupakan adik dari Tyas.

Nahh dalam pengemabngan karakter seorang Eza Gionino dalam syuting Eza melakukan Reading dulu ke sesama pemain lalu breafing setelah itu baru kita syuting, dan hasilnya pun alhamdulillah sesuai ekspetasi kita,, uzar Eza saat interview secara online.

Eza Gionino juga senang bisa beradu akting dengan peran perempuan yang dalam kisah sinetron pernah dekat. perempuan itu adalah Yuriska Patricia. Yuriska Patricia dan Eza pernah main dalam FTV. Eza juga senang main bareng dengannya. Menurut aktor kelahiran Samarinda 10 Mei 1990 ini, mereka adalah pesinetron yang bermain dengan hati. "Yuriska pemain yang smart sekali. Main pakai hati, sesuai dengan apa yang diimplementasikan. Kita pakai hati agar sampai ke penonton," ujarnya.(foto ig @eza.gionino.official)

0 Comments
Write a comment