Janis Aneira Berhijab Demi Para Pencari Tuhan Jilid 16

Program Ramadan persembahan SCTV "Para Pencari Tuhan Jilid 16" kian memikat hati pemirsa terbukti dengan perolehan audience share yang unggul di jam tayangnya. Serial religi "Para Pencari Tuhan Jilid16" mengisahkan perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) membimbing King (Renaga Tahier) dan teman-teman kembali ke jalan Allah hingga mempertemukan King dengan Isyana (Janis Aneira).

King terpikat dengan kecantikan Isyana sejak pandangan pertama dan terus memperjuangkan cintanya dengan berbagai cara. Sementara Isyana  meminta King untuk mendalami ajaran Islam.

Sosok nya yang berwajah cantik dan solehah Janis Aneira sukses memerankan tokoh Isyana Solehati di Sinetron Para Pencari Tuhan ( PPT ) Jilid 16 yang tayang di SCTV pada waktu sahur di Ramadan 2023 ini.

Namun siapa sangka, ternyata Janis Aneira lebih dulu berperan menjadi anak Kang Murad di Sinetron Preman Pensiun yang bernama Aisyah, yang juga identik sebagai hiburan yang ditayangkan RCTI pada waktu sahur.

Dalam sinetron PPT Jilid 16 ini, ia berperan sebagai anak Haji Soleh yang diperankan oleh aktor kawakan El Manik.

“Awalnya aku ditawari casting dan saat itu langsung dicasting sama Pa Haji Deddy Mizwar. Jujur aku gugup banget tapi memberanikan ikut casting di Jakarta," kata Janis Kareem Aneira saat wawancara virtual.

Isyana Solehati dalam sinetron tersebut juga merupakan gadis yang dicintai oleh King (Renaga Tahier) yang merupakan anak punk dan juga pentolan Band Godless bersama 3 sahabat punk lainnya yakni Cupi (Cindy Nirmala), Dobleh (Edbert Destiny), dan Gembel (Faiz Vishal).

"Semenjak umur ke 19 tahun nggak berhijab dan di PPT jadi menggunakan hijab. Itu tantangan dan aku jarang pakai hijab. Sekarang justru setelah syuting hampir tiap hari jadi pakai hijab dan aku menemukan kenyamanan sendiri," kata Janis Kareem Aneira.

Gadis 19 tahun ini memiliki nama lengkap Janis Kareem Aneira yang lahir di Bandung pada 16 Januari 2003. Peran Isyana Solehati cukup penting, yakni mengarahkan dan mengajak King agar mengenal Tuhan dan belajar Islam dengan mengucapkan Syahadat serta membiasakan untuk mengucap salam ketika bertemu. Gimana sobat Pesona masih stay kan buat ngikutin cerita Para Pencari Tuhan Jilid 16.

0 Comments
Write a comment