Konser Luar Biasa Perayaan HUT Indosiar Ke-29

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-29 tahun, INDOSIAR kembali menggelar malam puncak HUT INDOSIAR ke-29 melalui suguhan 2 Malam acara yang “Luar Biasa” yakni “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” dan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA” dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, kemeriahan di malam puncak pertama akan dipandu oleh 9 host kesayangan INDOSIAR dan masih akan terus berlanjut pada malam puncak kedua bersama 12 host lewat berbagai kemeriahan Luar Biasa di puncak perayaan hari jadi INDOSIAR ke-29 kali ini.

Jelang perayaan perhelatan ultah Indosiar dalam konser dengan tajuk “Luar Biasa” bakal berlangsung dengan meriah. Malam puncak tak berlangsung sehari saja, melainkan dua hari berturut-turut yang menampilkan aksi panggung spektakuler artis ternama Indonesia. Diantaranya Raja Dangdut H.Roma Irama, Elvy Sukaesih, Rizky Billar, Aldi Taher, Lady Nayoan, Randy Kjaernett, Irfan Hakim, Kier King, Kiesha Alvaro, Betrand Putra Onsu, Aisha Keem, Un1ty, V1rst, Denada, Waljinah, Voke Victoria, Alumnus DA, LIDA, BP, SUCA, dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers secara virtual, Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 29. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show mana pun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat,” tutur Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

selanjutnya, “dekorasi semua tata letak panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6.

” Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama akan ditayangkan secara langsung  Tanggal, 10-11 Januari 2024 mendatang pukul 18.30 WIB dengan sembilan host venomenal sekaligus. Mereka adalah Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, dan Raden Rakha.

Dalam perayaan Malam Puncak ini, akan hadir sejumlah kolaborasi yang pertama kali terjadi diantaranya ada musisi legenda Iwan Fals berkolaborasi dengan Lesti Kejora. Hal ini baru terjadi dalam perhelatan ini , dan juga ada Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan duet lintas genre musik dengan Rossa. Sang Ratu Ngebor, Inul Daratista juga akan tampil melalui D’Greatest Asia, berkolaborasi dengan Desy Huang serta 21 jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy dan LIDA.

Hadir pula Agnez Mo, Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, Randy Kjaernett, Un1ty, Smash, V1rst, Evi Masamba, Selfi Yamma.  Ada pula dr. Iqhbal, D’Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan), Kier King, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose), JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho). Ditampilkan pula “Comedy Festival” dari komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, dan Didi Kuli.

0 Comments
Write a comment