Marcel&Dinda VS Surya&Hesti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

"Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI)\" yang sukses meraih gelar "Best Sports Programme" di ajang "Asian Television Awards" kembali digelar oleh SCTV dan RANS Entertainment tahun ini sejak pekan lalu dan masih akan terus berlanjut hingga bulan Februari 2024 mendatang.

Lebih dari 50 selebriti ternama tanah air terlibat dalam "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor", dua di antaranya adalah Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi yang akan menjadi partner pertandingan di nomor Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi akan menghadapi lawan yang tidak mudah pekan ini yakni Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata. Kedua pasangan dipastikan akan saling beradu tangkis shuttlecock demi lolos ke babak selanjutnya.

Yupp kali ini Marcel dan Dinda akan berpasangan di cabang olahraga bulutangkis nomor ganda campuran. Mereka akan menjelaskan berbagai persiapan yang telah mereka lakukan untuk pertandingan “TOSI” Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2.

Rencananya, jadwal Marcel/Dinda bakal turun di laga sesungguhnya menghadapi Surya Insomnia/Hesti Purwadinata pada hari Sabtu, 20 Januari 2024. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV pukul 13.00 WIB, Vidio dan Youtube Rans Entertainment.

Sejauh ini, Marcel dan Dinda sudah melakukan persiapan dengan serius. Marcel mengaku sudah tak asing dengan olahraga bulutangkis. Bahkan sejak duduk di bangku SMP, ia sering bermain olahraga tepok bulu bareng orangtua.

“Awal SMP sampai SMA main bulutangkis, tapi mulai kuliah ninggalin. Jadi ada basic badminton,” tutur Marcel Chandrawinata di wawancara bareng Dinda Kanyadewi secara daring. “Kita jaga stamina satu sama lain. Jangan sampai ronde kedua nanti stamina habis. Kita akan saling melengkapi, jadi tidak melulu di depan atau belakang,” terangnya.

“Kami latihan teknik dari nol banget dan mendalami itu sekarang,” kata Dinda, tokoh antagonis dalam sinetron Cinta Fitri. Sejauh ini, Dinda juga harus menjaga keseimbangan pola hidup, antara olahraga dan makan. “Paling enggak, harus disiapkan pola hidup termasuk gym dan makanan,” tutur Dinda tutupnya.

0 Comments
Write a comment