Naysilla Mirdad Menjadi Kembar Di Sinetron Tertawan Hati

SCTV Kembali mempersembahkan sinetron terbaru berjudul “Tertawan Hati”.  Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Rezky Adhitya sinetron "Tertawan Hati" sukses memikat hati pemirsa SCTV pada penayangan perdananya di Senin, 22 Januari 2024 lalu.

"Tertawan Hati" menceritakan kisah Alya (Naysilla Mirdad) seorang joki kuda Gunung Bromo yang harus meratapi kesedihannya karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda. Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok Alyssa. Aries (Rezky Adhitya) sang kekasih dan Mario (Jonas Rivanno) seorang duda juga turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alya.

Alya dan Alyssa, dua anak kembar yang terpisah sejak lahir hingga usia 25 tahun, mengalami kehidupan yang sangat berbeda. Alya hidup sederhana dengan Ridwan dan Nenny, sementara Alyssa, diadopsi oleh keluarga kaya Firman dan Dewi, tumbuh menjadi gadis yang dimanja dan manipulatif.

Alyssa terlibat dalam berbagai konflik dan kekacauan, bahkan menyebabkan mantan pacarnya masuk penjara. Dewi dan Firman berencana menjodohkan Alyssa dengan Mario untuk meredakan masalah

Nah kali ini Naysilla Mirdad berbagi cerita kepada sobat pesona tentang gimana pengalamannya menjadi 2 pemeran kembar sekaligus disinetron Tertawan Hati.

Dalam jumpa wartawan secara daring, Naysila berucap “sangat lelah memerankan 2 peran kembar sekaligus dari mulai makeup, gonta ganti greescreen, tatapan wajah kekameranya, itu semua harus nyambung dengan lawan pemain nya’.

0 Comments
Write a comment