Peran Baru FTV Ramadhan Bagi Eza, Dude Dan Lavicky

Program "FTV Ramadan" kembali hadir di Bulan suci Ramadan 1445 H untuk menemani sahur pemirsa setia SCTV. saksikan setiap hari selama Ramadan  pukul 04.30 WIB, "FTV Ramadan" kali ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran tiga sosok pria misterius, yakni Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas. Ketiganya akan memberikan petuah dan tuntunan kepada karakter jahat di setiap episode FTV Ramadan, sehingga mereka bertobat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta.

Yuupp Kali ini, Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas akan berbagi cerita mengenai karakter yang mereka perankan. Kepada wartawan dalam wawancara ekslusif SCTV secara daring, Kamis 21 Maret 2024, para aktor tampan ini menceritakan kisah mereka di program FTV Ramadan.

Yang pertama ada Dude Herlino yang memainkan sosok misterius  dengan berusaha senatural mungkin, tidak terlalu menggurui. Jadi karakternya memang lebih banyak menasehati hal-hal baik, ". Di mana dude, ia mengaku kalau perannya lebih banyak menasihati orang lain dalam hal kebaikan, ucap Dude.

Selanjutnya sama yang diutarakan Eza Gionino. Sebagai sosok misterius dalam FTV Ramadan kali ini, dia butuh bahasa yang mudah dimengerti bagi orang yang dinasihatinya. "Kadang orang kalau dinasihati ada yang ga ngerti. Dengan kata-kata dan intonasi mana yang perlu ditekan, mana yang tidak supaya mudah dimengerti".  "Kita awalnya agak khawatir, nyampe ga ya ke penonton. Dan Alhamdulillah hasilnya bagus, penonton happy, kita bersyukur banget. Sesuai ekspektasi kita," jelasnya. ucap Eza.

Dan yang terakhir Lavicky Nicholas mengungkap hal-hal menarik selama menjalani syuting FTV Ramadan SCTV ini. Menurutnya, berperan sebagai Pria Misterius untuk membimbing pertobatan Arman (Andrew Andika) dalam FTV Ramadan berjudul “Tangisan Zikir Lelaki Penuh Dosa”. Untuk menjadi pria misterius, ia juga melakukan observasi dan mencoba tampil berbeda. Ia memberikan warna berbeda dari sebelumnya.

hal menarik lainnya, bisa kenal teman baru di area syuting, bisa bertemu tim produksi berbeda-beda. "Sebagai ajang silaturahmi, apalagi syuting puasa ini, bekerja di bulan puasa diharapkan dapat pahala berlipat," ucap Lavicky.

0 Comments
Write a comment