Program Unggulan Sinetron Ijabah Cinta Bersama Marcel Candrawinata dan Ranty Maria

Salah satu program unggulan dalam rangkaian program Ramadan 1445 H sinetron IJabah Cinta yang telah mengawali penayangannya  sejak Senin, 26 Februari 2024 pukul 16.50 WIB makin memikat hati pemirsa.  Ijabah Cinta adalah serial televisi Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 26 Februari 2024 pukul 16.50 WIB di SCTV. Serial ini disutradarai oleh Maruli Ara

Bercerita mengenai kehidupan seorang gadis cantik nan tangguh bernama Cinta (Ranty Maria) yang bertemu dan jatuh cinta dengan Biru (Cinta Brian) yang pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah meskipun terhalang oleh restu.

Cinta, gadis yang cantik, soleha, dan ceria. Ia tinggal bersama ayah dan ibunya, Rahmat dan Widya yang sangat menyayanginya meskipun Cinta bukan anak kandung. Selain itu, Cinta juga tinggal bersama kakek dan kakaknya, Suryo dan Lea. Suryo selalu bersikap dingin pada Cinta karena statusnya yang bukan anak kandung. Suatu hari, Cinta bertemu dengan Biru, pemuda tampan kaya raya dari Jakarta.

Cinta menolong Biru yang jatuh saat bermain paralayang. Pertemuan tersebut meninggalkan kesan mendalam di hati Biru. Cinta yang memiliki trauma akan cinta masa lalu, lambat laun mulai membuka hatinya untuk Biru. Pernikahan mereka pun terjadi. Namun, setelah malam pertama Biru tiba-tiba menghilang entah ke mana.

Kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Setelah malam pertama, Biru (Cinta Brian) pergi meninggalkan Cinta (Ranty Maria). Cinta (Ranty Maria) yang sempat terpuruk pun mencoba bangkit dan mengadu nasib di Jakarta. Di sana, ia bertemu dengan Aris (Marcel Chandrawinata) mantan kekasih yang hampir menikahinya. Nahh biar gak penasaran pantengin terus dilayar kaca TV kamu.

Tapi sebelumnya ada kisah menarik dari Marcel dan Maria dalam berbagi cerita secara virtual melalui zoom.yang pertama ada marcel candrawinata, Dalam beberapa lagi kita akan memasuki bulan puasa 1445 H. Masing-masing dari mereka telah sepakat kalau bulan puasa atau Ramadan tak akan menghalanginya untuk berakting secara total ucap marcel saat wawancara virtual.

Di lokasi syuting, kata marcel, banyak makanan yang siap disantap bareng-bareng seperti gorengan. Sejauh ini, gorengan seperti jadi makanan wajib yang harus disediakan saat berbuka, tentu selain menu yang manis-manis. Karenanya, Marchel masih begitu hapal soal gorengan di masa Ramadan. "Biasanya ada gorengan ya pas buka puasa, seru di lokasi syuting," ucapnya.

Sementara, Ranty Maria bercerita mengenai sosoknya di sinetron. Memerankan diri sebagai Cinta, Ranty sudah tak asing dengan lawan mainnya, terutama dengan Cinta Brian. Sebab keduanya sering main bareng dalam syuting sebelumnya . Sedangkan dengan Marchel, tak terlalu lama untuk membangun chemistry mengingat keduanya sudah sering kerjasama bareng saat produksi.

0 Comments
Write a comment