Raya Kohandi Peran Antagonis Adalah Unik

Kisah menarik tentang Wulan, yang diperankan oleh Raya Kohandi, dan Romi, yang diperankan oleh Erwin Cortez, masih menjadi bagian dari sinetron SCTV "Di Antara Dua Cinta". Sebaliknya, Yudha, yang diperankan oleh Kevin Kambey, yang pernah menaruh hati pada Shafira, datang dengan identitas baru untuk mengelabui keluarga Julian, yang diperankan oleh Rangga Azof, dengan kematiannya.

 

Namun, Dania (Asha Assuncao) telah menjadi wanita karir yang memimpin perusahaan Yudha dan mulai menyesal telah berbuat jahat kepada Shafira setelah mengetahui bahwa mereka adalah saudara kandung.

 

Raya Kohandi sebagai Tante Wulan. Diceritakan bahwa Romi, yang diperankan oleh Erwin Cortez, adalah istri dari Tante Wulan, yang memiliki sifat kasar. Namun, perannya yang kasar harus berubah menjadi lebih melankolis. Raya mengatakan bahwa itu adalah tantangan yang unik baginya.

Jujur saja, mungkin lebih mudah bagi saya untuk berperan sebagai Tante Wulan yang kejam. Karena Tante Wulan sekarang sepertinya sedih dan susah, menurut saya. Dia kadang-kadang menangis dan kadang-kadang bersedih., itu hanya tantangan kecil. Ucap Raya saat wawancara virtual.

Raya mengatakan bahwa karena dia sering berperan sebagai antagonis, dia sudah terbiasa dengan julukan Ratu Antagonis dan dia merasa lebih mudah memainkan karakter jahat tersebut. Jadi sampai dicap sebagai orang yang sangat kejam ini, mukanya sangat kejam. Dia menjelaskan, "Jadi tampaknya lebih mudah untuk memerankan, lebih enak aja gitu meranin antagonis." Ucap Raya.

Sejak berakhir dua dekade lalu, pemain sinetron Raya Kohandi telah membintangi banyak film dan sinetron. Beragam peran telah dimainkan Raya Kohandi, meski sebagian besar adalah peran antagonis yang bengis. Saking banyaknya peran jahat di sinetron, Raya Kohandi sampai dijuluki Ratu Antagonis.

Saksikan sinetron SCTV Di Antara Dua Cinta setiap hari pukul 21.45 WIB

0 Comments
Write a comment