Reybong Membara Di sinetron “Saleha”


Sinetron "Saleha" kian memikat hati pemirsa. Sejak penayangan perdananya, sinetron yang dibintangi oleh Syifa Hadju ini sukses mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. Selain menghadirkan kisah perjuangan hidup Saleha (Syifa Hadju), kisah kehidupan Bara (Rey Bong) juga menjadi daya tarik sinetron "Saleha".

Bara tidak lain adalah adik dari Saleha namun berbeda ibu. Bara terus berupaya membantu Saleha yang tidak mendapat perlindungan dari sang ayah. Di sisi lain, Bara juga memiliki kekasih hati bernama Saras (Ratu Rafa) yang begitu setia menjadi teman berkeluh kesah Bara.

Rey Bong, berperan sebagai Bara, sedangkan Ratu Rafa jadi Saras. Bara adalah adik Saleha yang diperankan Syifa Hadju.

Dikisahkan dalam cerita, dulunya Bara memiliki sebuah ikatan cinta dengan Saras. Namun, ikatan itu putus pada masa SMA karena tak mendapat restu orang tua.

“Dalam cerita, Bara dan Saras nggak pacaran lagi. Waktu SMA putus gara-gara mama Bara nggak setuju. Sampai kuliah belum move on sama Saras,” terang Rey, mengisahkan perannya sebagai Bara.

Di sisi lain, Rey juga mengungkap karakter yang diperankan dalam keluarga. Ia mendapatkan karakter laki-laki penyayang, penyabar dan peka dalam keluarga.

Apalagi sama Saleha, yang baru-baru ini baru diketahui sebagai kakaknya, namun mendapat perlakuan berbeda dari keluarga. Bara dan Saleha adalah adik kakak, satu ibu beda ayah.

“Karena Bara ngerasa kalau bukan Bara siapa lagi, karena papa belum bisa nerima anak perempuan. Kalau bukan Bara, siapa lagi yang jagain Saleha,” ucapnya.

Meski berjumpa dengan pemain peran yang semuanya baru dalam projek sinetron Saleha, Rey menyebut tak ada treatment khusus.

“Sering ngobrol, terus main bareng, nongkrong lebih dibanyakin waktu ngobrolnya. Ratu aktris kooperatif, jadi gampang buat ambil chemistry. Prosesnya ga ada treatment khusus, lebih banyak ngabisin waktu bareng, lebih banyak ngobrol lagi,” ucap Rey Bong

Reybong juga mengatakan sangat ngefans dengan aktor kawakan yang juga ayah kandung nya.. yaitu Rano karno dan bintang hollywood Tom Chruise

“yaa aku ngefans banget sama papahku Rano Karno dan Juga Tom Chruise” ucap Reybong

Jangan lupa saksikan terus sinetron Saleha hanya di chanel TV kesangan kamu” tutup Reybong

0 Comments
Write a comment