Teuku Ryan Perankan Sosok Islami di Sinetron Saleha

 

Sinetron terbaru SCTV berjudul “Saleha” terus mendulang sukses sejak penayangan perdananya pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan, Sinetron "Saleha" menceritakan kisah seorang gadis bernama Saleha (Syifa Hadju) yang hidupnya penuh dengan perjuangan bersama dua orang pria yang menemani hari-harinya yakni Nando (Harris Vriza) dan Azzam (Teuku Ryan).

Yupp Teuku Ryan kini tengah disibukkan dengan membintangi sinetron terbarunya bertajuk Saleha, bersama dengan Syifa Hadju dan Harris Vrizha. Tak disangka, sinetron yang tayang di SCTV tersebut mendapat respons positif dari publik sejak penayangan perdananya.

Dalam sinetron Saleha, Ryan didapuk menjadi salah satu pemeran utama pria bernama Azzam. Di mata Ryan, sosok Azzam ini merupakan seorang hafiz Qur’an yang religius, tak banyak tingkah, dan penyabar ucap teuku Ryan saat presconference secara daring bersama media.

Dituntut memerankan sosok yang islami dan religius, pria kelahiran 1994 itu mengaku cukup menantang meski sebelumnya pernah berperan sebagai seorang ustaz dalam judul sinetron sebelumnya.

Menurut Ryan, karakter Azzam cukup berat didalami lantaran ia harus tampak natural saat menyampaikan pesan tersirat tentang ajaran agama. “Tanggung jawabnya besar soalnya harus bisa ngaji, trus Azzam ini sosok yang paham agama, jadi harus hati-hati banget menyampaikannya ke penonton. Kalau salah kan akan berbahaya, jadi nggak bisa main-main,”ujarnya lagi.

"Saleha" merupakan sinetron keempat Teuku Ryan setelah "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2", "Kuraih Bintang 2", dan "Love Story the Series". Ryan baru-baru ini juga membintangi film layar lebar "Perjalanan Pembuktian Cinta" serta web series "Setan Glow Up" dan "Bidadari Bermata Bening".

0 Comments
Write a comment