The Cangcuters Meriahkan HUT 29 Tahun Indosiar

Dihari ke dua Malam puncak HUT Indosiar penyanyi muda Indonesia yang telah menorehkan sederet prestasi hingga ke kancah internasional, Putri Ariani akan tampil bersama diva ternama tanah air yakni Lesti Kejora dan Lyodra. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan tampil berkolaborasi bersama Soimah dan The Changcuters untuk pertama kalinya.

Sementara Denny Caknan akan mengajak bernyanyi bersama deretan lagu Jawa dari zaman ke zaman bersama Soimah dan Waldjinah. Tak ketinggalan Ratu Roasting Indonesia, Kiky Saputri bersama Ate akan mengocok perut.

Yupp kali ini The Cangcuters akan mengisi perayaan HUT ke 29 Indosiar. Dalam jumpa pers secara virtual sang basist Diva menjelaskan persiapan mereka diatas panggung nanti adalah berduet dengan soimah dan juga bintang pantura Jamila. The cangcuter akan membawakan single terbaru nya dengan judul “Memang Beda” dan “I Love U Bibeh” yang tentu saja lagu andalan mereka.

Yup sedikit informasi single terbaru The Cangcuters “Tentu saja (Memang Beda berawal) dari keresahan. Kami melihat, semakin ke sini, banyak orang bingung dengan perbedaan. Ada yang jadi bermusuhan, blunder, atau bahkan memaksakan diri untuk menjadi sama. Padahal pada hakikatnya semua manusia sudah sama. Persamaannya, semua memang berbeda-beda. Jadi, bawa gembira sajalah,” ujar Tria.

Dalam proses kreatifnya, The Changcuters tetap menggunakan formula workshop ketika mengerjakan lagu. Namun kini, kwintet garage rock asal Bandung itu memiliki ruang dan waktu yang lebih banyak dalam berkreasi karena sekarang mereka memiliki studio recording sendiri.

Yupp jangan lupa saksikan perayaan luar biasa HUT Indosiar Ke-29 Tgl 10-11 Januari 2024,,

0 Comments
Write a comment