Titi Kamal Menguatkan Sinetron Tertawan Hati

Kisah cinta Alya (Naysila Mirdad) dan Mario (Jonas Rivanno) terus diwarnai berbagai konflik dan polemik dengan kehadiran Alyssa (Afifah Ifahnda) yang masih terus berusaha meraih hati Mario kembali. Usaha Alyssa untuk kembali bersama Mario pun dibantu oleh Maya (Eva Anindita) lewat beragam rencana jahat dan liciknya.

Di sisi lain, Maya juga masih terobsesi dengan Hanif (Miller Khan) dan berniat mengganggu rumah tangga Hanif dan Soraya (Titi Kamal).

Kali ini, Titi Kamal akan berbagi kisah keseruan menjalani proses syuting dan karakter yang perankan, Ibu dari 2 anak ini,, sooo penasarankan.

Yupp Simak cerita seru Titi Kamal di sinetron Tertawan Hati saat melakoni kerjasama di lokasi syuting. Titi Kamal, Ia merasa antusias main di sinetron Tertawan Hati, terlebih lagi rating sinetron ini terus menanjak, “Semangat dan senang bisa mendapat repson positif dari pemirsa televisi” ucap Titi saat wawancara virtual kamis (30 mei 2024).

Lebih lanjut, Titi Kamal menjelaskan karakter Soraya yang diperankannya dalam sinetron Tertawan Hati. "Soraya ini dikira sudah meninggal, dia istri pertama Mario. Ternyata Soraya dicelakakan sama ibunya Mario. Dia kecelakaan dan hilang ingatan dan setelah 5 tahun dia kembali," ucap Titi Kamal.

Lebih lanjut dia mengatakan, Soraya dicelakakan oleh ibu Mario karena dia memegang rahasia Mama Rina bersama kekasih gelapnya yang punya rencana jahat mau menghabisi ayah kandung Mario.

"Niatnya baik cuma dia (Soraya) terlalu polos ya. Yang harusnya nggak diomongin malah diomongin sama Mama Rina membuat Mama Rina jadi merasa terancam," ucap titi kamal lagi.

Nahh “biar gak penasaran saksikan terus sinetron tertawan hati setiap hari jam 20.00 WIB hanya di cahnnel TV kesayangan anda”, tutup Titi Kamal .

 

0 Comments
Write a comment